Prediksi Singapura U-16 vs Filipina U-16, 6 Agustus 2022

oleh -26 views
Prediksi Singapura U-16 vs Filipina U-16

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Singapura U-16 vs Filipina U-16, Tim nasional (timnas) Singapura U-16 terus berbenah demi hasil maksimal di Piala AFF U-16 .

Persiapan yang matang membuat Pelatih Angel Toledano yakin skuadnya bisa bicara banyak di event tersebut. Toledano memboyong 26 pemain hasil seleksi dari 37 pemain sebelumnya. Mereka berlatih empat kali sepekan sejak Juni 2022 untuk mempersiapkan turnamen.

Sebagai bagian dari persiapan, mereka melakukan sejumlah uji coba, termasuk melawan tim Tampines Rovers U-17, tim Malaysia Johor Darul Ta’zim FC U-16 dan Geylang International U-17.

Piala AFF U-16 akan dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 31 Juli hingga 13 Agustus 2022. Singapura tergabung di Grup A bersama dengan Vietnam, Filipina, dan juga tim tuan rumah, Indonesia.

BACA..  Prediksi Regensburg vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 20 Agustus 2022

Angel Toledano pun memastikan bahwa skuadnya telah melakukan persiapan dengan sangat baik untuk menghadapi Piala AFF U-16. Pelatih asal Spanyol itu tak gantar menghadapi lawan di Grup A dan optimistis pasukannya bisa meraih hasil maksimal atas apa yang sudah dipelajari.

“Para pemain dan staf ruang belakang telah bekerja keras sejak kami berkumpul pada bulan Juni untuk mengembalikan para pemain ke kecepatan setelah pandemi,” ujar Toledano dilansir dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS), Jumat (29/7/2022).

“Kompetisi ini akan menjadi kesempatan besar bagi para pemain untuk menerapkan apa yang telah mereka pelajari sejauh ini dan bagi staf saya dan saya untuk mengidentifikasi area yang perlu kami kerjakan lebih jauh,” imbuhnya.

Selain itu, Toledano juga memuji keinginan tim asuhannya untuk meraih hasil terbaik di Piala AFF U-16. Dirinya pun semakin yakin Singapura bisa meraih hasil yang baik dan mencari pengalaman berharga jelang Kualifikasi AFC.

“Anak-anak telah menunjukkan sikap dan kemauan yang baik untuk belajar, tetapi kita juga harus mengakui bahwa kurangnya aksi kompetitif selama dua tahun terakhir mungkin berdampak pada aspek-aspek seperti kebugaran pertandingan dan pengambilan keputusan mereka,” sambung Toledano.

“Karena itu, kompetisi ini sangat penting untuk pengembangan individu dan tim mereka dalam jangka panjang, terutama dengan tes berikutnya yang akan datang pada bulan Oktober untuk kualifikasi AFC,” pungkasnya.

BACA..  Prediksi Dijon vs Nimes, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

Filipina adalah tim dengan pertahanan yang solid, dengan kiper Castro menjadi penjaga gawang yang bagus. Ini komentar yang tahu dia kenal dengan pelatih Nguyen Quoc Tuan, karena di laga pembuka, Filipina kalah 0-2 dari tuan rumah Indonesia.

Itu menunjukkan bahwa Filipina bukanlah tim yang kuat, karena di level junior, sepakbola Filipina tidak pernah diapresiasi.

Menurut aturan turnamen U16 Asia Tenggara 2022, hanya 3 tim teratas grup A, B, dan C yang dijamin berhak melaju ke semifinal.

Semifinal yang tersisa akan menjadi milik tim peringkat kedua dengan hasil terbaik dalam 3 grup.(red)

Prediksi Skor Singapura U-16 vs Filipina U-16 : 1-3