Prediksi Sao Paulo vs Flamengo, Liga Brazil 7 Agustus 2022

oleh -42 views
Prediksi Sao Paulo vs Flamengo, Pertandingan Serie A di Estádio Cícero Pompeu de Toledo pada hari Sabtu melihat tuan rumah São Paulo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sao Paulo vs Flamengo, Pertandingan Serie A di Estádio Cícero Pompeu de Toledo pada hari Sabtu melihat tuan rumah São Paulo menyambut lawan Flamengo.

São Paulo berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Copa Sudamericana vs Ceará.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari São Paulo adalah Nikão (70′).

São Paulo asuhan Rogério Ceni telah mencetak 10 gol dari enam pertandingan sebelumnya. berharap, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu berjumlah 9.

Flamengo masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-2 Copa Libertadores untuk mengalahkan Corinthians di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Flamengo, gol-gol dicetak oleh Giorgian De Arrascaeta (37′) dan Gabriel Barbosa (51′).

Serangkaian penampilan efektif dari para bek Flamengo telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 2 dari 6 pertandingan keseluruhan sebelumnya. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 14 gol.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 12/11/2020, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan São Paulo memenangkan 3 pertandingan tersebut, Flamengo 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie A match day 2 pada 17/04/2022 ketika diselesaikan Flamengo 3-1 São Paulo.

Hari itu, Flamengo memiliki 53% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Gabriel Barbosa (25′), Mauricio Isla (69′) dan Giorgian De Arrascaeta (72′).

BACA..  Prediksi Bilbao vs Valencia, La Liga 21 Agustus 2022

Untuk lawan mereka, São Paulo memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jonathan Calleri (41′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Anderson Daronco.

André Anderson (Masalah otot), Walce (Pecahnya Ligamen Cruciate), Robert Arboleda (Patah Pergelangan Kaki), Caio (Medial Collateral Ligament Sobek), Luan (Cedera Hamstring) dan Jandrei (Fraktur) tidak akan ambil bagian untuk pelatih São Paulo Rogério Ceni .

Kami berpikir bahwa Tricolor Paulista dapat memilih formasi 3-5-2 untuk yang satu ini, memberikan starter kepada Felipe Alves, Rafinha, Miranda, Luizao, Talles Costa, Giuliano Galoppo, Pablo Maia, Rodriguinho, Joao Moreira, Marcos Guilherme dan Nikão .

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Flamengo, Dorival Júnior. Bruno Henrique (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

BACA..  Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin, Bundesliga 20 Agustus 2022

Kami menganggap bahwa Fla tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan menggunakan Santos, Matheuzinho, Fabrício Bruno, Pablo, Ayrton, Diego, Arturo Vidal, Everton, G. de Arrascaeta, Pedro dan Gabriel Barbosa.

Penilaian kami adalah bahwa Flamengo dan São Paulo bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu kami memberi tip permainan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Sao Paulo vs Flamengo: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber