Prediksi Salernitana vs Parma, Coppa Italia 8 Agustus 2022

oleh -71 views
Prediksi Salernitana vs Parma, Pertemuan Coppa Italia mereka pada hari Minggu melihat Salernitana akan bertarung dengan Parma.

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Salernitana vs Parma, Pertemuan Coppa Italia mereka pada hari Minggu melihat Salernitana akan bertarung dengan Parma.

Salernitana akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-4 Serie A terakhir kali dari Udinese.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 53% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Udinese membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gerard Deulofeu (6′), Ilija Nestorovski (34′), Iyenoma Udogie (42′) dan Roberto Pereyra (57′) mencetak gol untuk Udinese.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Salernitana berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Salernitana telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

BACA..  Prediksi Clermont vs Nice, Ligue 1 Prancis 21 Agustus 2022

Parma akan datang ke pertandingan setelah menang 0-1 Serie B untuk mengalahkan Crotone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Parma menguasai 40% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Parma adalah Franco Vázquez (30′). Di ujung lain, Crotone mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Parma telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Parma telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Sekilas melihat hasil head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 17 Oktober 1998 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Salernitana. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Parma unggul, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

BACA..  Prediksi Bournemouth vs Arsenal, EPL 20 Agustus 2022

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk I granata dan 9 diciptakan oleh I Crociati. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 26/02/2018 dan skor selesai Salernitana 0-1 Parma.

Pada hari itu, Salernitana berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Parma memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jacopo Dezi (33′) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Randers vs Viborg, Liga Denmark 21 Agustus 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Ricardo Pinzani.

Mamadou Coulibaly (Cedera Otot), Domagoj Bradaric (Cedera Otot) dan Matteo Lovato (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos Salernitana, Davide Nicola.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Parma Fabio Pecchia tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Parma harus bersiap untuk mencetak gol melawan tim Salernitana ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperhitungkan bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk Salernitana di waktu penuh. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(*)

Prediksi Skor Salernitana vs Parma: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber