Prediksi Rostov vs Orenburg, Liga Rusia 8 Agustus 2022

oleh -25 views
Prediksi Rostov vs Orenburg, Orenburg akan mengunjungi Rostov Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah FC Rostov.

ATJEHDAILY.ID Prediksi Rostov vs Orenburg, Orenburg akan mengunjungi Rostov Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah FC Rostov.

FC Rostov berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Rostov adalah Nikolay Komlichenko (40′). Khimki memiliki 12 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, FC Rostov asuhan Valery Karpin telah mencetak gol sebanyak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Spartak Moscow di kompetisi Liga Premier, Orenburg akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

BACA..  Prediksi Pau vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Orenburg memiliki 44% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Orenburg adalah Ivan Baši (55′). Di ujung lain, Spartak Moskva memiliki 24 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Christopher Martins (2′), Aleksandr Sobolev (12′) dan Quincy Promes (38′, 94′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Orenburg telah mengumpulkan 11 gol. Orenburg juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah memiliki 11 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Pemeriksaan head to head masa lalu mereka menunjukkan sejak 30/07/2016 bahwa FC Rostov telah memenangkan 2 di antaranya & Orenburg 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA..  Prediksi Everton vs Nottingham, EPL 20 Agustus 2022

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 3 dari Rostov dan 7 dari Orenburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 28 pada 12/07/2020 yang berakhir dengan skor Orenburg 0-0 FC Rostov.

Wasitnya adalah Yegor Panin.

Manajer FC Rostov Valery Karpin akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih dari cedera.

Kami berpendapat bahwa FC Rostov dapat berbaris dalam sistem 4-3-3, memanfaatkan Sergey Pesyakov, Andrey Langovich, Viktor Melekhin, Maksim Osipenko, Evgeniy Chernov, Aleksey Mironov, Daniil Utkin, Danil Glebov, Dmitry Poloz, Nikolay Komlichenko dan Khoren Bayramyan.

BACA..  Prediksi QPR vs Rotherham, Championship 20 Agustus 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Orenburg Marcel Lička tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Orenburg akan menggunakan formasi 4-1-4-1, mulai Evgeny Goshev, Andrey Malykh, Mikhail Sivakov, Danila Khotulev, Aleksandr Ektov, Timur Ayupov, Stepan Oganesyan, Ivan Basic, Lucas Vera, Jimmy Marín dan Dmitri Vorobyev.

Dalam pertandingan ini, Orenburg tentu memiliki kemampuan untuk melewati tim FC Rostov ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk FC Rostov di akhir pertandingan. Menantikan ini..(*)

Prediksi Skor Rostov vs Orenburg: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber