Prediksi Portimonense vs Boavista, Liga Portugal 8 Agustus 2022

oleh -29 views
Prediksi Portimonense vs Boavista, Portimonense akan menjamu rival tamunya Boavista di Estadio Municipal de Portimão dalam pertandingan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Portimonense vs Boavista, Portimonense akan menjamu rival tamunya Boavista di Estadio Municipal de Portimão dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Minggu.

Portimonense berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Primeira Liga vs Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Portimonense berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Portimonense adalah Ewerton Pereira (81′). Untuk lawan mereka, Marítimo mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari game Portimonense baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari yang sebelumnya akan kalah sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka yang bertaruh pada BTTS telah kalah.

Di pertandingan sebelumnya, Boavista bermain imbang 2-2 di pertandingan Primeira Liga melawan Tondela.

Dalam pertandingan itu, Boavista memiliki 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Boavista, pencetak golnya adalah Kenji Gorré (51′) dan Yusupha Njie (87′). Di ujung lain, Tondela mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Modibo Sagnan (40′) dan João Pedro (77′) mencetak gol untuk Tondela.

Melihat performa mereka, dan Boavista telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Boavista tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Tren semacam itu pasti tidak akan terbawa ke dalam game ini.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya sejak 04/01/2020 menunjukkan bahwa Portimonense telah memenangkan 1 di antaranya dan Boavista 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Portimonense dan 7 dari As Panteras. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

BACA..  Prediksi Charlton vs Cambridge, League One 20 Agustus 2022

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Primeira Liga match day 22 pada 12/02/2022 yang berakhir dengan skor di Portimonense 1-1 Boavista.

Pada hari itu, Portimonense berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ricardo Matos (20′).

Di sisi lain, Boavista membuat 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Petar Musa (41′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Claudio Pereira.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Portimonense Paulo Sérgio dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Carlinhos (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Kami berpikir bahwa Portimonense mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menggunakan Kosuke Nakamura, Fahd Moufi, Pedrão, W. da Silva, Filipe Relvas, Ewerton, Henrique Joc, Iván Angulo, Shoya Nakajima, Achraf Lazaar dan W. Junior Ferreira.

BACA..  Prediksi Motherwell vs Livingston, Liga Skotlandia 20 Agustus 2022

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Boavista Armando Petit tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa As Panteras tampaknya paling mungkin untuk memilih barisan 3-4-3, memulai permainan dengan Rafael Bracali, Reggie Cannon, Jackson Porozo, Rodrigo Abascal, Pedro Malheiro, Sebastián Pérez, Gaius Makouta, Yanis Hamache, Paul-Georges N’Tep, Yusupha Njie dan Kenji Gorre.

Perasaan kami adalah bahwa Boavista memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Portimonense ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Portimonense pada waktu penuh. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Portimonense vs Boavista: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber