Prediksi Palmeiras vs Goias, Liga Brazil 8 Agustus 2022

oleh -28 views
Prediksi Palmeiras vs Goias, Pertandingan Serie A di Allianz Parque pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Palmeiras menghadapi Goias.

ATJEHDAILY.ID Prediksi Palmeiras vs Goias, Pertandingan Serie A di Allianz Parque pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Palmeiras menghadapi Goias.

Palmeiras memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Copa Libertadores vs Atlético Mineiro.

Untuk Palmeiras, gol-gol tersebut dicetak oleh Murilo (47′ Gol Bunuh Diri, 59′) dan Danilo (90′). Hulk (45′) menjadi pencetak gol bagi Atlético Mineiro.

Palmeiras tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Goias datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie A dalam kekalahan Coritiba dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Goias memiliki 50% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Goias adalah Pedro Raúl (80′). Coritiba memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Goias asuhan Jair Ventura telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali sepanjang sextet pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 10.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 3 September 2015, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Palmeiras memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Goias 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Verdão dan 6 dari Verdo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

BACA..  Prediksi Genoa vs Benevento, Serie B 21 Agustus 2022

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 16/04/2022 ketika berakhir Goias 1-1 Palmeiras.

Dalam pertandingan itu, Goias memiliki 24% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pedro Raul (57′).

Di sisi lain, Palmeiras memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rony (96′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Braulio da Silva Machado.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Palmeiras Abel Ferreira dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Henri (Fraktur Tibia dan Fibula) gagal.

Kemungkinan besar, Verdão akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan, memanfaatkan Weverton, Marcos Rocha, Gustavo Gomez, Murilo Cerqueira, Joaquín Piquerez, Zé Rafael, Danilo, Gustavo Scarpa, Raphael Veiga, Dudu dan José Manuel López.

BACA..  Prediksi Sudtirol vs Venezia, Serie B 22 Agustus 2022

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Goias Jair Ventura tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Verdão mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan starting lineup Tadeu, Maguinho, Caetano, Lucas Halter, Juan Pablo, Diego, Auremir, V. Santos Silva, Nícolas Godinho, Dadá Belmonte dan Pedro Raul.

Tampaknya bagi kami bahwa Goias mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Palmeiras yang kemungkinan besar akan mendominasi permainan ini dan menjaganya tetap ketat di pertahanan.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Palmeiras ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Palmeiras vs Goias: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber