Prediksi Odense vs AGF Aarhus, Liga Denmark 7 Agustus 2022

oleh -24 views
Prediksi Odense vs AGF Aarhus, AGF Aarhus akan berada di Nature Energy Park pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Odense vs AGF Aarhus, AGF Aarhus akan berada di Nature Energy Park pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah Odense BK.

Odense BK akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-5 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, Odense BK memiliki 57% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Odense BK adalah Mads Frøkjær-Jensen (32′). Di sisi lain, FC Midtjylland melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Anders Dreyer (24′, 58′), Gustav Isaksen (52′), Sory Kaba (61′) dan Pione Sisto (73′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Odense BK telah berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Odense BK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol dalam perjalanan. Kita lihat saja apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A 20 Agustus 2022

Terakhir kali keluar, AGF Aarhus bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Randers.

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus memiliki 56% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Randers mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan AGF Aarhus telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Dalam bertahan, AGF Aarhus masih jauh dari sempurna.

Melihat pertunjukan head-to-head masa lalu mereka, kembali ke 27 September 2020 kami bahwa Odense BK telah memenangkan 2 dari dan AGF Aarhus 1, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah

Jumlah total 14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari De Stribede dan 7 milik De Hviie. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

BACA..  Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Bundesliga 20 Agustus 2022

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari 6 pada 01/05/2022 ketika skor akhir adalah Odense BK 1-0 AGF Aarhus.

Hari itu, Odense BK berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jakob Breum (6′).

Di sisi lain, AGF Aarhus membuat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jens Grabski Maae.

Bos Odense BK Andreas Alm akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, De Stribede mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk game ini yang menampilkan H. Christian Bernat, Nicholas Mickelson, Kasper Larsen, Bjørn Paulsen, Jørgen Skjelvik, Ayo Simon Okosun, Jeppe Tverskov, Charly Horneman, M Frøkjær-Jensen, Sander Svendsen dan Bashkim Kadrii.

BACA..  Prediksi Perugia vs Parma, Serie B 21 Agustus 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer AGF Aarhus Uwe Rösler tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami rasa De Hviie bisa memutuskan untuk bermain dalam sistem 5-3-2 dengan starting lineup Jesper Hansen, T. M. Henriksen, Thomas Kristensen, Frederik Tingager, Yann Aurel Bisseck, Eric Kahl, Mads Emil Madsen, Nicolai Poulsen, Mikael Anderson , Patrick Mortensen dan Sigurd Haugen.

Kami memiliki firasat bahwa AGF Aarhus dan Odense BK mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Odense vs AGF Aarhus: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber