Prediksi Monza vs Frosinone, Coppa Italia 8 Agustus 2022

oleh -58 views
Prediksi Monza vs Frosinone, Pertandingan Coppa Italia yang menarik pada hari Minggu ini melihat Monza bersiap untuk pertandingan dengan lawan mereka, Frosinone.

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Monza vs Frosinone, Pertandingan Coppa Italia yang menarik pada hari Minggu ini melihat Monza bersiap untuk pertandingan dengan lawan mereka, Frosinone.

Monza berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-4 Serie B – Play-off melawan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Monza berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Monza, gol-gol dicetak oleh Pepín (20′), Christian Gytkjær (79′, 101′) dan Luca Marrone (96′). Di sisi lain, Pisa memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ernesto Torregrossa (1′), Hjörtur Hermannsson (9′) dan Giuseppe Mastinu (90′) mencetak gol untuk Pisa. Pertandingan dimenangkan oleh Monza melalui perpanjangan waktu.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Monza tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Monza telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini.

BACA..  Prediksi Everton vs Nottingham, EPL 20 Agustus 2022

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Pisa di kompetisi Serie B, Frosinone akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Frosinone berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pisa memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. George Puşcaş (16′), Giuseppe Sibilli (20′) dan Maxime Leverbe (65′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Pisa.

BACA..  Prediksi Tenerife vs Lugo, Segunda 22 Agustus 2022

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Frosinone mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 13 gol ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 36 pada 25/4/2022 dan skor selesai Frosinone 4-1 Monza.

Dalam pertandingan itu, Frosinone menguasai 40% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Camillo Ciano (37′), Alessio Zerbin (40′), dan Luigi Canotto (91′).

Monza memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dany Mota (13′) dan Michele Di Gregorio (49′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Inter Miami vs Toronto, ML 21 Agustus 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Manajer Monza, Giovanni Stroppa, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Frosinone Fabio Grosso sama sekali tidak khawatir menjelang pertandingan ini.

Dalam laga ini, Monza harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Frosinone akan melawannya untuk membuat terobosan tetapi apakah kita melihat mereka juga mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 untuk Monza setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Monza vs Frosinone: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber