Prediksi Mjallby AIF vs Elfsborg, Liga Swedia 7 Agustus 2022

oleh -17 views
Prediksi Mjallby AIF vs Elfsborg, JIKA Elfsborg tiba di Strandvallen pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tuan rumah

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mjallby AIF vs Elfsborg, JIKA Elfsborg tiba di Strandvallen pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tuan rumah Mjällby AIF.

Mjällby AIF akan ingin melanjutkan dari tempat yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Allsvenskan melawan IK Sirius.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 42% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjällby AIF adalah Viktor Gustafson (47′). IK Sirius mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Mjällby AIF tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 7 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5. Namun tren itu tidak dijamin akan berlanjut ke permainan ini.

Datang ke kontes ini, Mjällby AIF belum pernah dikalahkan di liga oleh IF Elfsborg dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, IF Elfsborg bermain imbang 4-4 ​​di pertandingan Allsvenskan dengan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, gol-gol dicetak oleh Rasmus Alm (8′), Leo Väisänen (47′ Gol bunuh diri), Sveinn Aron Guðjohnsen (54′) dan Jacob Ondrejka (88′). Di ujung lain, BK Häcken memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Johan Hammar (5′ Gol bunuh diri) dan Alexander Jeremejeff (7′, 50′, 83′) mencetak gol untuk BK Häcken.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan IF Elfsborg, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per game selama mantra itu adalah 4, dengan jumlah gol rata-rata oleh IF Elfsborg keluar sebagai 1,33.

Menuju pertandingan ini, IF Elfsborg belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertunjukan head to head baru-baru ini yang membentang kembali ke 21/09/2014 bahwa Mjällby AIF telah memenangkan 3 dari game ini & IF Elfsborg 2, dengan penghitungan undian adalah 1.

BACA..  Prediksi Cosenza vs Modena, Serie B 22 Agustus 2022

17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 9 di antaranya dari Mjällby dan 8 terjaring oleh Di Gule . Itu rata-rata gol per game 2,83.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 1 pada 04/04/2022 yang berakhir dengan skor IF Elfsborg 0-2 Mjällby AIF.

Hari itu, IF Elfsborg memiliki 61% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Mjällby AIF memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Mamudo Moro (55′) dan David Löfquist (66′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kaspar Sjöberg.

Manajer Mjällby AIF Andreas Brännström tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Mjällby AIF mungkin menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan ini, mulai dari Samuel Brolin, Noah Eile, Carlos Moros, Jetmir Haliti, Adam Stahl, Magnus Wörts, Jesper Gustavsson, Otto Rosengren, Noah Persson, Silas Nwankwo dan Mamudo Moro.

BACA..  Prediksi Sassuolo vs Lecce, Serie A 21 Agustus 2022

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos IF Elfsborg Jimmy Thelin. Viktor Widell (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami rasa Di Gule tampaknya paling mungkin memilih sistem 4-3-3, dengan Tim Rönning, Johan Larsson, Leo Väisnen, Sebastian Holmen, Niklas Hult, Emmanuel Boateng, Michael Baidoo, Noah Söderberg, Rasmus Alm, S. Aron Gudjohnsen dan Jeppe Okkels.

Kami merasa bahwa Mjällby AIF mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan tim IF Elfsborg ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk IF Elfsborg di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Mjallby AIF vs Elfsborg: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber