Prediksi Magdeburg vs Holstein , Liga 2 Bundesliga 7 Agustus 2022

oleh -34 views
Prediksi Magdeburg vs Holstein, Magdeburg akan menghadapi rival tamunya Holstein Kiel di MDCC-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Magdeburg vs Holstein, Magdeburg akan menghadapi rival tamunya Holstein Kiel di MDCC-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Magdeburg akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 0-4 DFB-Pokal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam laga itu, Magdeburg berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Eintracht Frankfurt memiliki 20 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Daichi Kamada (4′, 59′), Jesper Lindstrm (31′) dan Lucas Alario (90′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Magdeburg telah berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Magdeburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, 11 gol dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Pau vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

Menjelang pertandingan ini, Magdeburg belum pernah menang melawan Holstein Kiel dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Holstein Kiel bermain imbang 0-0 dalam pertandingan DFB-Pokal dengan Mannheim.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 52% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Waldhof Mannheim mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan oleh Mannheim dengan skor 3-5.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Holstein Kiel, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,33, dengan jumlah gol rata-rata oleh Holstein Kiel adalah 1,83. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini.

BACA..  Prediksi NY Red Bulls vs Cincinnati, ML 21 Agustus 2022

Melihat dari pertemuan sebelumnya mereka mengatakan kembali ke 10/02/2015 bahwa Magdeburg telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Holstein Kiel 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Agregat 9 gol dicetak di antara mereka selama gol-gol itu, dengan 4 di antaranya untuk Magdeburg dan 5 untuk Holstein Kiel. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 21 pada 10/02/2019 ketika berakhir Magdeburg 1-1 Holstein Kiel.

Pertandingan ini dipimpin oleh Markus Schmidt.

Luca Schuler (Sobek ligamen syndesmotic), Maximilian Franzke (Sobek berkas otot), Alexander Bittroff (Cedera Tidak Diketahui), Mohammed El Hankouri (Cedera Tidak Diketahui) dan Florian Kath (Mononucleosis) akan absen untuk pelatih Magdeburg Christian Titz.

BACA..  Prediksi Oostende vs Sint-Truiden, Liga Belgia 20 Agustus 2022

Bos Holstein Kiel Marcel Rapp memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Steven Skrzybski (Iga Memar), Marcel Benger (Masalah otot), Stefan Thesker (Iritasi Achilles) dan Simon Lorenz (Iga Patah) tidak siap untuk seleksi.

Bagi kami, Holstein Kiel tampaknya tidak akan mudah sama sekali untuk mencetak gol melawan tim Magdeburg yang seharusnya menang dengan baik di sini.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Magdeburg di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Magdeburg vs Holstein : 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber