Prediksi Kristiansund vs Molde, Liga Norwegia 7 Agustus 2022

oleh -32 views
Prediksi Kristiansund vs Molde, Kristiansund akan berhadapan dengan tamu Molde FK di Stadion Kristiansund dalam pertandingan Eliteserien

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kristiansund vs Molde, Kristiansund akan berhadapan dengan tamu Molde FK di Stadion Kristiansund dalam pertandingan Eliteserien pada hari Minggu.

Kristiansund bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Eliteserien melawan Tromsø IL.

Dalam pertandingan itu, Kristiansund berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kristiansund adalah Bendik Bye (90′). Tromsø IL mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. August Mikkelsen (18′) mencetak gol untuk Tromsø IL.

Sudah jarang belakangan ini Kristiansund tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Kristiansund telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan.

BACA..  Prediksi Leeds vs Chelsea, EPL 21 Agustus 2022

Molde FK menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 Kualifikasi Liga Konferensi saat mereka mengalahkan Kisvárda di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Molde FK, gol dicetak oleh Etzaz Hussain (63′), David Fofana (80′) dan Martin Linnes (82′).

Serangkaian penampilan yang gigih dari pemain bertahan Molde FK telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 16. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa head to head mereka sebelumnya memberi tahu kami sejak 11/02/2019 bahwa Kristiansund telah memenangkan 1 dari mereka & Molde FK 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

BACA..  Prediksi Osasuna vs Cadiz, La Liga 20 Agustus 2022

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 dari KBK dan 10 dari Molde. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 7 pada 21/5/2022 ketika itu berakhir dengan Molde FK 2-1 Kristiansund.

Pada kesempatan itu, Molde FK memiliki 61% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kristoffer Haugen (8′) dan Magnus Grødem (19′).

Di ujung lain, Kristiansund mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bendik Bye (94′) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Toulouse vs Lorient, Ligue 1 Prancis 21 Agustus 2022

Wasitnya adalah Tore Hansen.

Bos Kristiansund Christian Michelsen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran jelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer FK Molde, Erling Moe. Eirik Andersen (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Kristiansund memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan FK Molde ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 1-2 untuk Molde FK pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Kristiansund vs Molde: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber