Prediksi Karagumruk vs Alanyaspor, Liga Turki 7 Agustus 2022

oleh -30 views
Prediksi Karagumruk vs Alanyaspor, Pertemuan Super Lig di Atatürk Olimpiyat Stadyumu pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Fatih Karagümrük

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Karagumruk vs Alanyaspor, Pertemuan Super Lig di Atatürk Olimpiyat Stadyumu pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Fatih Karagümrük bertarung dengan Alanyaspor.

Fatih Karagümrük akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Alanyaspor.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük memiliki 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Alanyaspor melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Efecan Karaca (38′) menjadi pencetak gol Alanyaspor.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa kali di mana Fatih Karagümrük telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fatih Karagümrük telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 5 gol di sepanjang jalan.

BACA..  Prediksi Istanbul vs Kayserispor, Liga Turki 21 Agustus 2022

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Alanyaspor asuhan Francesco Farioli telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,5.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Super Lig match day 38 pada 22/5/2022 yang berakhir dengan Fatih Karagümrük 0-1 Alanyaspor.

BACA..  Prediksi Antalyaspor vs Trabzonspor, Liga Turki 21 Agustus 2022

Saat itu, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Alanyaspor mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Efecan Karaca (38′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Firat Aydinus.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Fatih Karagümrük Andrea Pirlo berkat grup yang kuat. Efe Tatli (Pecahnya Ligamen Salib) akan absen.

BACA..  Prediksi Bolton vs Sheffield Wed, League One 20 Agustus 2022

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Alanyaspor Francesco Farioli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Alanyaspor dan Fatih Karagümrük harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan baik. Karena itulah kami memprediksikan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Karagumruk vs Alanyaspor: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber