Prediksi Kalmar vs AIK Solna, Liga Swedia 7 Agustus 2022

oleh -20 views
Prediksi Kalmar vs AIK Solna, AIK akan mengunjungi Guldfågeln Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kalmar vs AIK Solna, AIK akan mengunjungi Guldfågeln Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Kalmar FF.

Kalmar FF akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 dari Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Degerfors IF.

Dalam pertandingan tersebut, Kalmar FF berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Kalmar FF adalah Oliver Berg (45′). Untuk lawan mereka, Degerfors IF memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rasmus rqvist (6′) dan Dijan Vukojevic (63′) mencetak gol untuk Degerfors IF.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Kalmar FF terlibat. Mengenai pembagian gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 5 sementara Kalmar FF mengumpulkan 5.

Di pertandingan sebelumnya, AIK bermain imbang 1-1 di pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Shkëndija.

BACA..  Prediksi Strasbourg vs Reims, Ligue 1 Prancis 21 Agustus 2022

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AIK adalah John Guidetti (17′). Ferhan Hasani (1′) menjadi pencetak gol bagi Shkëndija.

Dalam setengah lusin promosi mereka sebelumnya, AIK telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 11 gol. AIK juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren itu tidak dipastikan akan dibawa ke game berikutnya.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 09/03/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Kalmar FF telah memenangkan 1 di antaranya dan AIK 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Agregat 10 dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 3 untuk Röda bröder dan 7 datang dari Gnaget. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

BACA..  Prediksi Genk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 20 Agustus 2022

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 14 pada 17/7/2022 ketika selesai AIK 1-0 Kalmar FF.

Dalam pertandingan itu, AIK memiliki 41% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mikael Lustig (40′).

Kalmar FF melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Adam Ladebäck.

Bos Kalmar FF Henrik Rydström akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Tampaknya Röda bröder harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini, mulai dari Ricardo Friedrich, D. K. lafsson, Lars Saetra, Rasmus Sjöstedt, Axel Lindahl, R. Pereira Sipiao, Carl Gustafsson, Erik Israelsson, Noah Shamoun, Oliver Berg dan Sebastian Nanasi.

BACA..  Prediksi CSKA Moscow vs Terek, Liga Rusia 21 Agustus 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer AIK Bartosz Grzelak tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Gnaget tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-4-2, memulai permainan dengan Kristoffer Nordfeldt, Joe Mendes, Alexander Milosevic, S. Papagiannopoulos, Axel Björnström, Erik Ring, Yasin Ayari, Sebastian Larsson, A. Abdirahman Ahmed, Nicolás Stefanelli dan John Guidetti.

Kami berpikir untuk berpikir bahwa AIK dan Kalmar FF bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Kalmar vs AIK Solna: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber