Prediksi Juventude vs America Mineiro, Liga Brazil 7 Agustus 2022

oleh -12 views
Prediksi Juventude vs America Mineiro, Pertandingan Serie A di Estádio Alfredo Jaconi pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Juventude bersiap

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Juventude vs America Mineiro, Pertandingan Serie A di Estádio Alfredo Jaconi pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Juventude bersiap untuk kunjungan lawan, América Mineiro.

Juventus akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Red Bull Bragantino.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Red Bull Bragantino memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Helinho (28′) menjadi pencetak gol bagi Red Bull Bragantino.

Juventus cukup gagal dalam serangan di beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 versus lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Juventude juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 9. Meski demikian, waktu yang akan menentukan apakah tren akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Nagoya vs Jubilo Iwata, J-League 19 Agustus 2022

América Mineiro akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-1 Serie A dalam kekalahan Avaí dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, América Mineiro memiliki 48% penguasaan bola dan 18 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk América Mineiro, gol-gol dicetak oleh Henrique Almeida (34′) dan Everaldo (70′, 90′). Avaí mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bissoli (4′) mencetak gol untuk Avaí.

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang melibatkan América Mineiro telah menjadi jelas baru-baru ini. Melihat 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam masalah tersebut, pihak lawan telah berhasil mencetak 6 gol dan América Mineiro telah mencetak 6.

Pemeriksaan dari pertemuan head to head sebelumnya sejak 12/02/2001 menunjukkan bahwa Juventude telah memenangkan 0 di antaranya & América Mineiro 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 4.

BACA..  Prediksi Albacete vs Burgos, Segunda 21 Agustus 2022

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk Juve dan 9 dari Coelho. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 16/04/2022 saat berakhirnya América Mineiro 4-1 Juventude.

Hari itu, América Mineiro memiliki 46% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak Iago Maidana (19′, 65′), Felipe Azevedo (25′) dan Pedrinho (89′).

Di sisi lain, Juventus memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Romulo (83′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ramon Abatti.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Juventude Umberto Louzer berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Guilherme Parede (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Kami berpikir bahwa Juve mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan César, Rodrigo Soares, Thalisson, Paulo Miranda, William Matheus, Jadson, Marlon, Paulo Henrique, Bruno Nazário, Capixaba dan Isidro Pitta.

BACA..  Prediksi Birmingham vs Wigan, Championship 20 Agustus 2022

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos América Mineiro Vágner Mancini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Coelho tampaknya paling mungkin menggunakan susunan pemain 4-2-3-1 dengan mengirimkan Matheus Cavichioli, Raúl Cáeres, Eder, Luan Patrick, Danilo Avelar, Juninho, Lucas Kal, Everaldo, Matheusinho, Felipe Azevedo dan Henrique Almeida .

América Mineiro kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Juventude ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Juventus di akhir yang satu ini. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(*)

Prediksi Skor Juventude vs America Mineiro: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber