Prediksi Indonesia U16 vs Vietnam U16 , 6 Agustus 2022

oleh -47 views
Prediksi Indonesia U16 vs Vietnam U16

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Indonesia U16 vs Vietnam U16 , Pertandingan antara U16 Vietnam dan U16 Indonesia berlangsung pada tanggal 6 Agustus 2022 pukul 20:00 wib.

Untuk merebut tiket langsung ke semifinal, Vietnam U16 harus mengalahkan Indonesia U16 untuk merebut juara pertama Grup A, turnamen Asia Tenggara U16 pada 2022. Sebelum pertandingan, guru dan siswa pelatih Nguyen Quoc Tuan meninjau pelajaran dengan cermat.

Saat ini di Grup A, Vietnam U16 memiliki 6 poin yang sama dengan Indonesia U16 tetapi lebih sedikit dalam selisih gol (+9 vs +11). Menurut aturan turnamen, hanya 3 tim teratas dari 3 grup A, B, C dan tim kedua dengan hasil terbaik yang akan maju ke semi final.

Tentu saja, untuk menghindari malam yang panjang dan melamun, tujuan guru dan siswa pelatih Nguyen Quoc Tuan adalah untuk menang langsung melawan tuan rumah Indonesia U16, sehingga pada akhirnya naik ke puncak Grup A.

Alhasil, Vietnam U16 dipastikan akan mengikuti babak selanjutnya, ketimbang cemas menunggu perkembangan di grup-grup yang tersisa.

BACA..  Prediksi Krylya vs Fakel, Liga Rusia 19 Agustus 2022

Selain itu, mengalahkan Indonesia U16 akan menambah motivasi dan kepercayaan diri bagi Cong Phuong, Long Vu, Duc Thien, dll untuk dengan penuh percaya diri menantikan laga final Final Piala AFF U16 2022.

Soal kekuatan, Vietnam U-16 mendapat kabar gembira saat kedua pilar tersebut siap bermain di laga melawan Indonesia U-16. Pemain sayap kiri Vi Dinh Thuong dapat berpartisipasi dalam latihan reguler bersama seluruh tim.

Sebelumnya, Dinh Thuong mengalami cedera engkel saat bertanding melawan Singapura U16 di babak pertama. Namun, setelah proses pemulihan, pemain ini siap kembali tampil di skuat Vietnam U16.

Wajah lain yang menjanjikan untuk segera kembali di starting lineup Vietnam U16 adalah gelandang Nguyen Huu Trong. Akibat kartu merah tidak langsung pada pertandingan U16 Vietnam menang 5-1 U16 Singapura, Huu Trong absen di babak selanjutnya saat tim tuan rumah menghadapi U16 Filipina.

BACA..  Prediksi Cagliari vs Cittadella, Serie B 22 Agustus 2022

Selain itu, seluruh tim Vietnam U16 juga mendapatkan hasil negatif saat tes Covid-19. Itu juga berarti Vietnam U16 memiliki pemain yang cukup bagus untuk siap memasuki pertandingan melawan Indonesia U16.

Kerugiannya dengan Vietnam U16 mungkin harus bermain pada pukul 20.00 WIB. Padahal, selama seminggu latihan dan memainkan 2 laga terakhir, pemain Vietnam U16 kerap bermain dalam kondisi siang atau sore hari dengan cahaya alami.

Oleh karena itu, harus menendang saat lampu pekarangan menyala dalam gelap akan menjadi tantangan tersendiri bagi wajah-wajah muda.

Mengenai Indonesia U16, tim ini telah mencetak 11 gol dan tidak kebobolan satu kali pun setelah 2 pertandingan terakhir.

Tuan rumah turnamen juga baru saja menyambut kembalinya kiper Ikram setelah pulih dari cacar air. Selain itu, tim muda ribuan pulau juga memiliki semua pilar untuk kompetisi melawan Vietnam U16.

BACA..  Prediksi Birmingham vs Wigan, Championship 20 Agustus 2022

Berdasarkan 2 laga terakhir, Indonesia U16 menggunakan formasi 4-1-4-1 dengan kemampuan menekan yang baik di lini tengah. Tim ini dinilai sangat patuh dengan taktik yang ditetapkan dewan kepelatihan. Mereka menjaga jarak skuad yang baik dan dengan itu, mengerahkan serangan samping yang cepat dan fleksibel.

Secara individu, Indonesia U16 memiliki beberapa wajah yang luar biasa, bermain penuh percaya diri seperti kapten kapten Iqbal Gwijangge (No. 21), gelandang tengah Rizky (No. 9) dan striker Arkhan Kaka (No. 8). Inilah wajah-wajah yang perlu mendapat perhatian khusus dari Vietnam U16, baik dalam menyerang maupun bertahan.

Prediksi Pemain Indonesia U16 vs Vietnam U16

Indonesia: Ikram Giffari, Subagja, Razak, Gwijangge, Yazid, Ramadhan, Rizky, Dabin, Asyura, Erlangga, Kaka.

Vietnam: Đình Hải, Hữu Trọng, Trung Hiếu, Tuấn Khải, Long Vũ, Công Phương, Văn Thuận, Đình Thượng, Đức Thiện, Hoàng Sơn, Xuân Toàn.

Prediksi skor Indonesia U16 vs Vietnam U16 : 2-1