Prediksi IK Sirius vs Malmo, Liga Swedia 7 Agustus 2022

oleh -25 views
Prediksi IK Sirius vs Malmo, IK Sirius akan turun ke lapangan dengan tim tandang Malmö di Studenternas IP dalam pertandingan Allsvenskan

ATJEHDAILY.ID Prediksi IK Sirius vs Malmo, IK Sirius akan turun ke lapangan dengan tim tandang Malmö di Studenternas IP dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Minggu.

IK Sirius akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 Allsvenskan di pertandingan terakhir mereka di tangan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan tersebut, IK Sirius berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Mjällby AIF memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Viktor Gustafson (47′) adalah pencetak gol untuk Mjällby AIF.

IK Sirius asuhan Daniel Bäckström telah merayakan dengan mencetak 6 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

Malmö masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 Kualifikasi Liga Europa vs F91 Dudelange di pertandingan sebelumnya.

BACA..  Prediksi Oostende vs Sint-Truiden, Liga Belgia 20 Agustus 2022

Untuk Malmö FF, gol-gol dicetak oleh Isaac Kiese Thelin (54′), Ola Toivonen (81′) dan Veljko Birmančevi (85′).

Malmö FF asuhan Andreas Georgson telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 7.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 21/07/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi IK Sirius. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Malmö dominan melawan mereka, finis sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 26 gol yang rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 15 pada 23/7/2022 ketika itu berakhir dengan Malmö FF 3-1 IK Sirius.

BACA..  Prediksi Dortmund vs Werder Bremen, Bundesliga 20 Agustus 2022

Pada kesempatan itu, Malmö FF berhasil menguasai 68% dan 26 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Patriot Sejdiu (33′, 89′) dan Moustafa Zeidan (52′).

IK Sirius memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Filip Rogić (87′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Granit Maqedonci.

Bos IK Sirius Daniel Bäckström tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Menurut pandangan kami, Blåsvart mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 dalam pertandingan yang menampilkan David Mitov Nilsson, Kristopher Da Graca, Tim Björkström, Marcus Mathisen, Aron Bjarnason, Filip Rogic, Daniel Stensson, Adam Hellborg, Oli Valur Omarsson, Christian Kouakou dan Yukiya Sugita.

Bos Malmö Andreas Georgson memiliki sejumlah pemain yang absen. Adi Nalic (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Mahamé Siby (Cedera Pinggul) tidak akan bermain di sini.

BACA..  Prediksi Emmen vs Utrecht, Eredivisie 21 Agustus 2022

Dari sudut pandang kami, Himmelsblått tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 4-3-3 dengan starting lineup Johan Dahlin, Felix Beijmo, Lasse Nielsen, Dennis Hadzikadunic, Jonas Knudsen, Sergio Peña, Moustafa Zeidan, Anders Christiansen, Patriot Sejdiu, Ola Toivonen dan Veljko Birmancevic.

Menurut pendapat kami, IK Sirius memiliki keinginan untuk mencetak satu gol melewati barisan Malmö ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 1-2 untuk Malmö FF di akhir pertandingan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor IK Sirius vs Malmo: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber