Prediksi Hibernian vs Hearts, Liga Skotlandia 7 Agustus 2022

oleh -29 views
Prediksi Hibernian vs Hearts, Perjalanan hati ke Stadion Easter Road pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Utama dengan tim tuan rumah

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hibernian vs Hearts, Perjalanan hati ke Stadion Easter Road pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Utama dengan tim tuan rumah Hibernian.

Penggemar Hibernian akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Liga Utama atas St Johnstone.

Dalam pertandingan itu, Hibernian berhasil menguasai 68% dan 13 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hibernian adalah Josh Campbell (90′). Di sisi lain, St Johnstone melakukan 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Aspek berulang dari game Hibernian baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi pecundang.

Hati menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Utama Inggris dalam kekalahan Ross County di pertandingan sebelumnya.

BACA..  Prediksi Pisa vs Como, Serie B 22 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Hearts berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hearts, pencetak golnya adalah Alan Forrest (59′) dan Barrie McKay (77′). Di sisi lain, Ross County memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jordan White (79′) mencetak gol untuk Ross County.

Melihat performa mereka, dan Hearts telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Secara defensif, Hearts telah melihat kelemahan mereka terungkap. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 03/03/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Hibernian. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Hearts lebih unggul, mendapatkan kemenangan di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

BACA..  Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A 21 Agustus 2022

Secara keseluruhan, 14 gol dibagikan oleh kedua klub selama gol tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The Hibees dan 10 milik The Jam Tarts. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Lewis Stevenson (Knock), Kyle Magennis (Operasi Lutut), Paul Hanlon (Cedera Tidak Diketahui), Aiden McGeady (Fraktur Metatarsal) dan Kevin Nisbet (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Hibernian Lee Johnson.

Tampaknya The Hibees tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, mulai dari David Marshall, Chris Cadden, Rocky Bushiri, Ryan Porteous, Marijan Cabraja, Nohan Kenneh, Joe Newell, Elias Melkersen, Ewan Henderson, Jair Tavares dan Elie Youan.

BACA..  Prediksi Exeter vs Cheltenham, League One 20 Agustus 2022

Manajer Hearts Robbie Neilson saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Stephen Kingsley (Cedera Leher) dan Beni Baningime (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar bahwa The Jam Tarts tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-3, menggantikan Craig Gordon, Toby Sibbick, Craig Halkett, Kye Rowles, Nathaniel Atkinson, Peter Haring, Michael Smith, Alex Cochrane, Alan Forrest, Lawrence Shankland dan Barrie McKay.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Hearts dan Hibernian mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk skor 0-0 di akhir 90-an.(*)

Prediksi Skor Hibernian vs Hearts: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber