Prediksi Haugesund vs Jerv, Liga Norwegia 7 Agustus 2022

oleh -32 views
Prediksi Haugesund vs Jerv, Pertandingan Eliteserien di Haugesund Stadion pada hari Minggu akan melihat tuan rumah FK Haugesund

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Haugesund vs Jerv, Pertandingan Eliteserien di Haugesund Stadion pada hari Minggu akan melihat tuan rumah FK Haugesund berhadap-hadapan dengan Jerv.

FK Haugesund, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 3-1 Eliteserien atas Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 33% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FK Haugesund, pencetak golnya adalah Christos Zafeiris (27′), Mads Sande (45′) dan Bilal Njie (83′). Sarpsborg 08 memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joachim Soltvedt (18′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Sudah jarang belakangan ini FK Haugesund menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FK Haugesund telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Ross County vs Kilmarnock, Liga Skotlandia 20 Agustus 2022

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Vlerenga dalam aksi Eliteserien, Jerv akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Jerv berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Jerv, gol-gol dicetak oleh Mikael Ugland (27′), Mathias Wichmann (58′ Gol bunuh diri) dan Aral imşir (71′). Untuk lawan mereka, Vålerenga melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jonatan Tollås Nation (9′), Amor Layouni (34′), Henrik Bjørdal (39′) dan Jacob Eng (94′) mencetak gol untuk Vlerenga.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan produktif, gol telah dicetak 23 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Jerv bermain, menjadikannya rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 16 dari total ini. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Memasuki pertemuan ini, Jerv belum pernah menang tandang dalam 13 pertandingan liga terakhir. Betapa mengerikannya pelarian itu.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari 12 pada 02/07/2022 dan skor selesai Jerv 1-0 FK Haugesund.

Pada kesempatan itu, Jerv memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Felix Schröter (90′).

FK Haugesund melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kristoffer Hagenes.

Bos FK Haugesund Jostein Grindhaug memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Jerv Arne Sandstø tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini. Willis Furtado tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa Jerv memang memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim FK Haugesund ini, meski mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan skor kemenangan 2-1 untuk FK Haugesund pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Haugesund vs Jerv: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber