Prediksi Hammarby vs GIF Sundsval, Liga Swedia 7 Agustus 2022

oleh -23 views
Prediksi Hammarby vs GIF Sundsval, Hammarby IF berhadapan dengan lawan tamu GIF Sundsvall di Tele2 Arena dalam pertandingan Allsvenskan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hammarby vs GIF Sundsval, Hammarby IF berhadapan dengan lawan tamu GIF Sundsvall di Tele2 Arena dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Minggu.

Hammarby IF akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan IFK Värnamo.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hammarby IF adalah Nahir Besara (89′). Di sisi lain, IFK Värnamo mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marcus Antonsson (76′, 93′) mencetak gol untuk IFK Värnamo.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hammarby IF ambil bagian. Tim lawan mencetak 5 gol dalam periode ini sementara Hammarby IF berhasil mendapatkan total 12 gol. Namun, tren seperti itu tidak akan terbawa ke pertandingan berikutnya.

Menjelang bentrokan ini, Hammarby IF belum pernah dikalahkan di liga oleh GIF Sundsvall dalam 9 pertandingan sebelumnya. Sebuah lari yang layak, memang.

BACA..  Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin, Bundesliga 20 Agustus 2022

Menindaklanjuti upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Varbergs BoIS di laga Allsvenskan, GIF Sundsvall dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, GIF Sundsvall memiliki 57% penguasaan bola dan 23 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk GIF Sundsvall adalah Pontus Engblom (52′). Varbergs BoIS mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Robin Simovi (8′), Tobias Carlsson (12′) dan Joakim Lindner (19′) mencetak gol untuk Varbergs BoIS.

GIF Sundsvall telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Brian Clarhaut tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, GIF Sundsvall juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Memeriksa hasil sebelumnya antara klub-klub ini kembali ke 05/05/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi GIF Sundsvall. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Hammarby IF tetap unggul, mendapatkan 100 persen dari pertandingan tersebut.

BACA..  Prediksi Sociedad vs Barcelona, La Liga 22 Agustus 2022

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 30 secara keseluruhan dengan rata-rata 5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Allsvenskan match day 2 pada 09/04/2022 yang berakhir GIF Sundsvall 1-5 Hammarby IF.

Pada hari itu, GIF Sundsvall berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Saku Ylätupa (15′) dan Andreas Andersson (35′ Gol bunuh diri).

Hammarby IF memiliki 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nahir Besara (10′, 77′), Edvin Kurtulus (23′) dan Williot Swedberg (29′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mohammed Al-Hakim.

Dennis Collander (Cedera Lutut), Richárd Magyar (Cedera Kaki) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk manajer Hammarby IF Martí Cifuentes.

Kami berpikir bahwa Bajen tampaknya akan memilih formasi 4-3-3 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Davor Blazevic, Simon Sandberg, Edvin Kurtulus, Mads Fenger, Shaquille Pinas, Nahir Besara, Jeppe Andersen, Darijan Bojanic, David Concha, Gustav Ludwigson dan Abdelrahman Saidi.

BACA..  Prediksi Sassuolo vs Lecce, Serie A 21 Agustus 2022

Karena sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos GIF Sundsvall Brian Clarihaut. Linus Hallenius (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Giffarna kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menurunkan Andreas Andersson, Robert Lundström, Alexander Blomqvist, Forrest Lasso, Rasmus Lindkvist, Ludvig Navik, Joe Corona, Saku Ylätupa, Paya Pichkah, Pontus Engblom dan Ronaldo Damus.

Kami berpandangan bahwa Hammarby IF memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, GIF Sundsvall akan menentangnya untuk mendapatkan peluang menembak – tetapi, kami juga melihat mereka melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi margin 3-1 yang layak untuk Hammarby IF di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Hammarby vs GIF Sundsval: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber