Prediksi Goianiense vs Bragantino, Liga Brazil 7 Agustus 2022

oleh -29 views
Prediksi Goianiense vs Bragantino, Atlético Goianiense menghadapi tamu Red Bull Bragantino di Estádio Antônio Accioly dalam pertandingan Serie A

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Goianiense vs Bragantino, Atlético Goianiense menghadapi tamu Red Bull Bragantino di Estádio Antônio Accioly dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu.

Atlético Goianiense, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Copa Sudamericana atas Nacional de Football.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Atlético Goianiense adalah Luiz Fernando (23′).

Atlético Goianiense asuhan Jorge Jorginho telah mencetak gol sebanyak 5 kali dari setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 10.

Red Bull Bragantino menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-0 Serie A saat mereka mengalahkan Juventude di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Bragantino berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Red Bull Bragantino adalah Helinho (28′). Untuk lawan mereka, Juventus memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Estoril vs Rio Ave, Liga Portugal 20 Agustus 2022

Performa kerja keras para pemain bertahan Red Bull Bragantino telah meningkat dalam jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 gol sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Tinjauan head-to-head terbaru mereka kembali ke 14/09/2019 menunjukkan bahwa Atlético Goianiense telah memenangkan 1 dari mereka & Red Bull Bragantino 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Dragão dan 10 diciptakan oleh Leão da Zona. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

BACA..  Prediksi Lyon vs Troyes, Liga Prancis 20 Agustus 2022

Pertemuan terakhir di liga antara kedua klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 17/04/2022 yang berakhir dengan skor Red Bull Bragantino 4-0 Atlético Goianiense.

Hari itu, Red Bull Bragantino memiliki 58% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ytalo (19′), Natan (26′), Sorriso (30′) dan Léo Ortiz (59′).

Atlético Goianiense memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Paulo Roberto Jr.

Manajer Atlético Goianiense Jorge Jorginho akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Colorado vs Houston, ML 21 Agustus 2022

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh yang substansial, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Red Bull Bragantino Maurício Barbieri. Emiliano Martínez (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, Red Bull Bragantino dan Atlético Goianiense keduanya bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Goianiense vs Bragantino: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber