Prediksi Gil Vicente vs Pacos Ferreira, Liga Portugal 8 Agustus 2022

oleh -46 views
Prediksi Gil Vicente vs Pacos Ferreira, Pertandingan Liga Primeira di Estádio Cidade de Barcelos pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Gil Vicente

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gil Vicente vs Pacos Ferreira, Pertandingan Liga Primeira di Estádio Cidade de Barcelos pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Gil Vicente bermain lawan Paços de Ferreira.

Gil Vicente menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Kualifikasi Liga Konferensi melawan Riga FC.

Satu-satunya nama yang mencetak gol dari Gil Vicente adalah Juan Manuel Boselli (63′).

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Gil Vicente berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Gil Vicente telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Benfica di laga Primeira Liga, Paços de Ferreira dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA..  Prediksi West Ham vs Brighton, EPL 21 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Benfica membuat 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Henrique Araújo (5′, 45′) menjadi pencetak gol bagi Benfica.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Paços de Ferreira, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,33, dengan rata-rata gol untuk Os Castors adalah 0,67. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 19/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Gil Vicente telah memenangkan 2 di antaranya dan Paços de Ferreira 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

BACA..  Prediksi Atletico vs Villarreal, La Liga 22 Agustus 2022

14 gol dihasilkan di antara mereka selama proyek-proyek itu, dengan 8 di antaranya dari Gilistas dan 6 dari Os Castors. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 31 pada 23/04/2022 dan skor selesai Gil Vicente 1-1 Paços de Ferreira.

Pada kesempatan itu, Gil Vicente berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fran Navarro (73′).

Paços de Ferreira memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Antunes (52′) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Motherwell vs Livingston, Liga Skotlandia 20 Agustus 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Rui Costa.

Stanislav Kritsyuk (Cedera Lutut) dan Murilo de Souza (masalah tendon Achilles) akan absen untuk bos Gil Vicente Ivo Vieira.

Bos Paços de Ferreira César Peixoto memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Jorge Silva (Cedera Lutut), João Vigário (Cedera Tidak Diketahui) dan Dor Jan (Cedera Cruciate Ligament) tidak dapat bermain.

Perasaan kami adalah bahwa Paços de Ferreira pasti mampu menghancurkan sisi Gil Vicente ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 2-1 untuk Gil Vicente setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Gil Vicente vs Pacos Ferreira: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber