Prediksi Fortaleza vs Internacional, Liga Brazil 8 Agustus 2022

oleh -22 views
Prediksi Fortaleza vs Internacional, Perjalanan internasional ke Estádio Governador Plácido Castelo pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A

ATJEHDAILY.ID Prediksi Fortaleza vs Internacional, Perjalanan internasional ke Estádio Governador Plácido Castelo pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Fortaleza.

Fortaleza, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Serie A melawan Cuiabá.

Dalam pertandingan itu, Fortaleza berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Fortaleza adalah Robson (25′). Cuiabá membuat 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Fortaleza. Fortaleza bersikap pelit, menghasilkan penghitungan gol yang berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan 4 gol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Internacional bermain imbang 0-0 di pertandingan Copa Sudamericana dengan Melgar.

BACA..  Prediksi Nongbua vs Bangkok United, League Thailand 20 Agustus 2022

Internacional asuhan Mano Menezes telah mencetak 8 gol dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut berjumlah 5.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 24/11/2019 memberi tahu kita bahwa Fortaleza telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Internacional 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Total gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub selama gol-gol itu, dengan 11 di antaranya dari Fortaleza dan 10 berasal dari Colorado. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 17/4/2022 ketika skor akhir adalah Internacional 2-1 Fortaleza.

BACA..  Prediksi Angers vs Brest, Ligue 1 Prancis 21 Agustus 2022

Hari itu, Internacional mengelola 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Andrés D’Alessandro (45′) dan Alexandre Alemão (90′).

Di sisi lain, Fortaleza membuat 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yago Pikachu (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Flavio Rodrigues de Souza.

Bos Fortaleza Juan Vojvoda tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Fortaleza akan memulai pertandingan dengan sistem 4-4-2, mengawali babak pertama dengan Fernando Miguel, Emanuel Brítez, Titi, Marcelo Benevenuto, Juninho Capixaba, Moisés, Ronald, Lucas Sasha, Romarinho, Robson dan Thiago Galhardo.

BACA..  Prediksi Eupen vs Seraing, Liga Belgia 20 Agustus 2022

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Internacional Mano Menezes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Colorado kemungkinan besar akan bermain dalam susunan 4-3-3, mulai Daniel, Fabricio Bustos, Vitão, Gabriel Mercado, Rene, Gabriel, Edenilson, Carlos De Pena, Mauricio, Alexandre Alemão dan Wanderson.

Kami berpikir bahwa Internacional akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menembus pertahanan tim Fortaleza ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Fortaleza di penghujung 90.(*)

Prediksi Skor Fortaleza vs Internacional: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber