Prediksi Dundee United vs Livingston, Liga Skotlandia 7 Agustus 2022

oleh -16 views
Prediksi Dundee United vs Livingston, Livingston akan berada di Tannadice Park pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Utama melawan tim tuan rumah

ATJEHDAILY.ID Prediksi Dundee United vs Livingston, Livingston akan berada di Tannadice Park pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Utama melawan tim tuan rumah Dundee United.

Dundee United akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-0 Kualifikasi Liga Konferensi vs AZ.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Dundee United adalah Glenn Middleton (61′).

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Dundee United menjadi peserta. Memecah pembagian gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 5 sementara Dundee United mendapatkan 6.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Rangers di kompetisi Liga Utama, Livingston akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Livingston berhasil menguasai 17% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Livingston adalah Joel Nouble (5′). Di ujung lain, Rangers memiliki 21 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Scott Arfield (72′) dan James Tavernier (74′) mencetak gol untuk Rangers.

BACA..  Prediksi Colorado vs Houston, ML 21 Agustus 2022

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Livingston, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Livingston adalah 1,83. Namun, pola itu tidak dipastikan akan dibawa ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Livingston belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 2 Oktober 2020 menunjukkan kepada kita bahwa Dundee United telah memenangkan 1 di antaranya & Livingston 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA..  Prediksi Greuther vs Kaiserslautern, Liga 2 Jerman 21 Agustus 2022

Total 14 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, 6 di antaranya untuk The Tangerines dan 8 diciptakan oleh Livi Lions. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Dundee United Jack Ross dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Peter Pawlett (operasi tendon Achilles) akan absen.

Tampaknya The Tangerines mungkin memilih formasi 4-3-3 untuk game ini dan memilih Mark Birighitti, Liam Smith, Ryan Edwards, Charles Mulgrew, Scott McMann, Craig Sibbald, Dylan Levitt, Archie Meekison, Mathew Anim Cudjoe, Steven Fletcher dan Tony Watt.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Livingston David Martindale tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

BACA..  Prediksi ViOn vs Ružomberok, 20 Agustus 2022

Dari sudut pandang kami, Livi Lions dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengirimkan Shamal George, Nicky Devlin, Jack Fitzwater, Ayo Obileye, Phillip Cancar, Jason Holt, Sean Kelly, Stephane Omeonga, Scott Pittman, Joel Nouble dan Andrew Shinnie.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Livingston akan kecewa jika mereka tidak memecah barisan Dundee United ini, tetapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Dundee United setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Dundee United vs Livingston: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber