Prediksi Copenhagen vs Brondby, Liga Denmark 7 Agustus 2022

oleh -26 views
Prediksi Copenhagen vs Brondby, FC Copenhagen berbaris melawan tim tandang Brøndby IF di Parken Stadium dalam pertandingan Superliga

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Copenhagen vs Brondby, FC Copenhagen berbaris melawan tim tandang Brøndby IF di Parken Stadium dalam pertandingan Superliga pada hari Minggu.

FC Copenhagen menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 4-2 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk FC Copenhagen, gol dicetak oleh Viktor Claesson (7′) dan Pep Biel (62′). Di sisi lain, Viborg memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Clint Leemans (27′, 33′), Justin Lonwijk (55′) dan Christian Sørensen (93′) mencetak gol untuk Viborg FF.

FC Copenhagen asuhan Jess Thorup telah mencetak total 12 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

Jelang pertemuan ini, FC Copenhagen tidak pernah kalah di liga dari Brøndby IF dalam 2 pertandingan sebelumnya.

BACA..  Prediksi Mallorca vs Real Betis, La Liga 21 Agustus 2022

Brøndby IF datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Kualifikasi Liga Konferensi vs FC Basel 1893 dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di papan skor dari Brøndby IF adalah Marko Divkovi (74′).

Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama itu sama dengan 6.

Menuju pertandingan ini, Brøndby IF tidak pernah menang melawan FC Copenhagen saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 11/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa FC Copenhagen telah memenangkan 4 di antaranya dan Brøndby IF 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 13 untuk FCK dan 7 untuk Drengene fra Vestegnen. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

BACA..  Prediksi Perugia vs Parma, Serie B 21 Agustus 2022

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Superliga match day 7 pada 08/05/2022 yang berakhir dengan skor Brøndby IF 1-1 FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF memiliki 57% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mathias Greve (92′).

FC Copenhagen memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pep Biel (28′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Tykgaard.

Luther Singh (Infeksi) dan Kamil Grabara (Fraktur Wajah) tidak akan ambil bagian untuk manajer FC Copenhagen Jess Thorup.

Kami berpikir bahwa FCK harus memilih formasi 4-1-4-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Karl-Johan Johnsson, Peter Ankersen, Denis Vavro, Nicolai Boilesen, Victor Kristiansen, Rasmus Falk Jensen, . B. Jóhannesson, Lukas Lerager, H. Arnar Haraldsson, Viktor Claesson dan Pep Biel.

BACA..  Prediksi Rodez vs Annecy, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Ada kemungkinan besar Drengene fra Vestegnen akan memilih formasi 4-3-1-2 dengan starting lineup Mads Hermansen, S. S. Sebulonsen, Kevin Tshiembe, Henrik Heggheim, Blas Riveros, Mathias Greve, Joe Bell, Peter Bjur, Anis Ben Slimane, Marko Divkovic dan Simon Hedlund.

Kami berpikir bahwa FC Copenhagen kemungkinan akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Namun, Brøndby IF mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami melihat mereka berhasil mencetak gol di sini.

bagus, kita melihat skor kemenangan 3-1 yang layak untuk FC Copenhagen di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Copenhagen vs Brondby: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber