Prediksi Chaves vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 8 Agustus 2022

oleh -39 views
Prediksi Chaves vs Vitoria Guimaraes, Pertandingan Primeira Liga di Estádio Eng. Manuel Branco Teixeira pada hari Minggu melihat tim tuan rumah

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Chaves vs Vitoria Guimaraes, Pertandingan Primeira Liga di Estádio Eng. Manuel Branco Teixeira pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Chaves bermain melawan Vitória Guimarães.

Chaves akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan play-off Degradasi 1-0 di pertandingan terakhir mereka di tangan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Chaves memiliki 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Moreirense mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Paulinho (25′) mencetak gol untuk Moreirense.

Jarang belakangan ini Chaves mencatatkan clean sheet. Bagi mereka, Chaves gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 gol mereka sebelumnya, menyerah 9 selama waktu itu.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hajduk Split di kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi, Vitória Guimarães berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA..  Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin, Bundesliga 20 Agustus 2022

Emir Sahiti (67′), Dario Melnjak (75′) dan Filip Krovinovi (87′) mencetak gol untuk Hajduk Split.

Vitória Guimarães dari João Moreno telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 5.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 04/12/2016 memberi tahu kita bahwa Chaves telah memenangkan 1 dari game ini & Vitória Guimarães 4, dengan penghitungan undian adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 28 pada 06/04/2019 ketika selesai Vitória Guimarães 4-0 Chaves.

BACA..  Prediksi Portsmouth vs Bristol Rovers, League One 20 Agustus 2022

Pada hari itu, Vitória Guimarães memiliki 57% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alhassan Wakaso (4′), Tozé (11′), Rochinha (36′) dan Guedes (81′).

Chaves memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Joao Capela.

Manajer Chaves Vítor Campelos tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Chaves harus menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan, memanfaatkan Rodrigo Moura, Nuno Campos, Nélson Monte, Bruno Langa, Sandro Cruz, Nicolas Reis, Kevin Pina, Joao Teixeira, Joao Batxi, Patrick Fernandes dan Platiny .

Karena kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Vitória Guimarães, João Moreno. Tomás Händel (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Frankfurt vs Koln, Bundesliga 21 Agustus 2022

Kami percaya bahwa Os Vimaranenses tampaknya paling mungkin menggunakan susunan pemain 4-2-3-1, memilih Bruno Varela, Miguel Maga, Andre Fonseca Amaro, Toni Borevkovic, Rafa Soares, Ibrahima Bamba, André Almeida, Geny Catamo, Tiago Silva, Ruben Lameiras dan scar Estupiñán.

Sepertinya Vitória Guimarães dan Chaves bisa saja menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Chaves vs Vitoria Guimaraes: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber