Prediksi Braunschweig vs Darmstadt, Liga 2 Bundesliga 7 Agustus 2022

oleh -29 views
Prediksi Braunschweig vs Darmstadt, Eintracht Braunschweig akan menghadapi lawan tamu Darmstadt di Eintracht-Stadion dalam pertandingan

ATJEHDAILY.ID Prediksi Braunschweig vs Darmstadt, Eintracht Braunschweig akan menghadapi lawan tamu Darmstadt di Eintracht-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Eintracht Braunschweig bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 4-4 ​​DFB-Pokal melawan Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Braunschweig berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Braunschweig, gol-gol dicetak oleh Brian Behrendt (63′), Lion Lauberbach (66′), Immanuel Pherai (91′) dan Bryan Henning (118′). Hertha BSC memiliki 27 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Davie Selke (10′), Myziane Maolida (42′), Lucas Tousart (103′) dan Dodi Lukébakio (106′) mencetak gol untuk Hertha Berlin. Eintracht Braunschweig memenangkan pertandingan 6-5 dalam adu penalti yang dramatis.

Pertandingan yang menampilkan Eintracht Braunschweig cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama gol terakhir mereka total enam gol saja, total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 pertandingan) dengan 8 di antaranya berasal dari Eintracht Braunschweig.

BACA..  Prediksi Atalanta vs AC Milan, Serie A 22 Agustus 2022

Darmstadt akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 DFB-Pokal melawan Ingolstadt di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 63% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Darmstadt, pencetak golnya adalah Phillip Tietz (15′), Tobias Kempe (42′) dan Magnus Warming (84′). Untuk lawan mereka, Ingolstadt 04 memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Darmstadt, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Darmstadt adalah 2,5. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game mendatang ini.

Memeriksa pertunjukan head to head baru-baru ini sejak 19 September 2014 bahwa Eintracht Braunschweig telah memenangkan 1 di antaranya dan Darmstadt 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Braunschweig dan 9 milik Darmstadt. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 match day 26 pada 20/03/2021 ketika berakhir Eintracht Braunschweig 1-1 Darmstadt.

Pada hari itu, Eintracht Braunschweig berhasil menguasai 52% dan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nick Proschwitz (17′).

Darmstadt mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Victor Palsson (13′) menjadi pencetak gol.

BACA..  Prediksi Jeju vs Suwon Samsung, K-League 20 Agustus 2022

Pertandingan dipimpin oleh Timo Gerach.

Manajer Eintracht Braunschweig Michael Schiele akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Darmstadt Torsten Lieberknecht memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Aaron Seydel (Meningitis), Oscar Vilhelmsson (Robek Pergelangan Kaki Ligamen), Mathias Honsak (Pergelangan Kaki Patah Tulang), Thomas Isherwood (Sobek Otot Bundel) dan Clemens Riedel (Pergelangan Kaki Pecah Aigament) tidak akan tampil.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Eintracht Braunschweig dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan barisan Darmstadt ini yang kami pikir akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Darmstadt di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Braunschweig vs Darmstadt : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber