Prediksi Braga vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 8 Agustus 2022

oleh -161 views
Prediksi Braga vs Sporting Lisbon, Pertandingan Primeira Liga di Estádio Municipal de Braga pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Braga

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Braga vs Sporting Lisbon, Pertandingan Primeira Liga di Estádio Municipal de Braga pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Braga menghadapi lawan Sporting Lisbon.

Braga tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Primeira Liga di pertandingan sebelumnya melawan Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Braga, gol dicetak oleh Ricardo Horta (1′) dan Vítor Oliveira (19′). Famalicão memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Simon Banza (43′, 89′) dan Bruno Rodrigues (80′) mencetak gol untuk Famalicão.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Braga asuhan Artur Jorge telah berhasil mencetak total 6 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1.

BACA..  Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, EPL 20 Agustus 2022

Sporting Lisbon datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Liga Primeira dengan gerhana Santa Clara di pertandingan mereka sebelumnya.

Dalam laga itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Bruno Tabata (41′), Pedro Porro (51′), Pablo Sarabia (56′) dan Marcus Edwards (78′). Di ujung lain, Santa Clara mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 sebelumnya yang melibatkan Sporting Lisbon, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Sporting Lisbon adalah 2,83.

Sekilas pada kencan head-to-head mereka sebelumnya menunjukkan kembali ke 18/08/2019 kami bahwa Braga telah memenangkan 2 dari ini & Sporting Lisbon 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

BACA..  Prediksi MK Dons vs Accrington, League One 20 Agustus 2022

13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 dari Os Arcebispos dan 8 milik Sportinguistas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Primeira Liga 19 pada 22 Januari 2022 yang berakhir dengan skor di Sporting Lisbon 1-2 Braga.

Saat itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 62% dan 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pedro Gonçalves (25′).

Braga mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Galeno (53′) dan Jean-Baptiste Gorby (97′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Hugo Miguel.

BACA..  Prediksi Hougang vs Young Lions, 20 Agustus 2022

Manajer Braga Artur Jorge akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Sporting Lisbon Rúben Amorim harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jeremiah St. Juste (Cedera Pergelangan Kaki), Daniel Bragança (Pecah Ligamen Salib) dan Antonio Adán (Ligamen Lutut Robek) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Braga mungkin tidak mudah untuk melewati tim Sporting Lisbon ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan berjuang keras meraih kemenangan 0-1 untuk Sporting Lisbon di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Braga vs Sporting Lisbon: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber