Prediksi Avai vs Corinthians, Liga Brazil 7 Agustus 2022

oleh -33 views
Prediksi Avai vs Corinthians, Avaí akan menghadapi tim tamu Korintus di Estádio Aderbal Ramos da Silva dalam pertandingan Serie A

ATJEHDAILY.ID Prediksi Avai vs Corinthians, Avaí akan menghadapi tim tamu Korintus di Estádio Aderbal Ramos da Silva dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu.

Avaí akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Serie A terakhir kali dari América Mineiro.

Dalam pertandingan itu, Avaí berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Avaí adalah Bissoli (4′). Untuk lawan mereka, América Mineiro mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Henrique Almeida (34′) dan Everaldo (70′, 90′) mencetak gol untuk América Mineiro.

Avaí cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Avaí juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 12. Mari kita lihat apakah tren itu akan terus berlanjut hingga pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Haugesund vs Molde, Eliteserien 21 Agustus 2022

Menjelang pertandingan ini, Avaí belum pernah menang melawan Corinthians dalam 8 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Flamengo di kompetisi Copa Libertadores, Corinthians dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Giorgian De Arrascaeta (37′) dan Gabriel Barbosa (51′) mencetak gol untuk Flamengo.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Korintus telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, Corinthians tidak tampil terlalu baik.

Meninjau pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 6 Desember 2015 menunjukkan bahwa Avaí telah memenangkan 0 dari game ini & Corinthians 3, dengan penghitungan game yang seri adalah 3.

BACA..  Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A 20 Agustus 2022

Jumlah gabungan dari 11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 2 di antaranya dari Leão da Ilha dan 9 diciptakan oleh Timão. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 16/04/2022 ketika itu berakhir Corinthians 3-0 Avaí.

Hari itu, Corinthians berhasil menguasai 54% dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Róger Guedes (9′, 26′, 55′).

Avaí memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Nongbua vs Bangkok United, League Thailand 20 Agustus 2022

Wasitnya adalah Bruno Arleu.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Avaí Eduardo Barroca karena sejumlah besar pemain yang utuh. Jean Pyerre (Kanker Testis) gagal.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Corinthians Vítor Pereira. Paulinho (Ligamen lutut pecah) absen untuk pertandingan ini.

Avaí perlu memberikan banyak tekanan untuk menempatkan gol melewati barisan Korintus ini yang kemungkinan akan berhasil mencetak gol & maju.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 0-1 untuk Corinthians di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Avai vs Corinthians: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber