Prediksi Atletico Mineiro vs Paranaense, Liga Brazil 8 Agustus 2022

oleh -25 views
Prediksi Atletico Mineiro vs Paranaense , Atletico PR akan tiba di Estádio Raimundo Sampaio pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Atletico Mineiro vs Paranaense , Atletico PR akan tiba di Estádio Raimundo Sampaio pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Atlético Mineiro.

Atlético Mineiro bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Copa Libertadores vs Palmeiras.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Atlético Mineiro adalah Hulk (45′). Murilo (47′ Gol bunuh diri, 59′) dan Danilo (90′) mencetak gol untuk Palmeiras.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Atlético Mineiro mencatatkan clean sheet. Faktanya, Atlético Mineiro telah kebobolan dalam 5 dari 6 penghitungan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya.

Terakhir kali keluar, Atletico PR bermain imbang 0-0 di laga Copa Libertadores melawan Estudiantes de La Plata.

BACA..  Prediksi Rodez vs Annecy, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Atletico PR telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 3 dan Atletico PR telah mencetak 5.

Masuk ke pertemuan ini, Atletico PR tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat hasil head to head terakhir mereka pada 12/12/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Atletico PR. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sedangkan Atlético Mineiro lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 100% dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Galo dan 1 diciptakan oleh Furação. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

BACA..  Prediksi Frosinone vs Brescia, Serie B 22 Agustus 2022

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 17/4/2022 yang berakhir dengan skor Atletico PR 0-1 Atlético Mineiro.

Dalam laga itu, Atletico PR berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Atlético Mineiro membuat 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Matias Zaracho (49′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Wilton Pereira Sampaio.

Manajer Atlético Mineiro Cuca Stival akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Galo mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menggunakan verson, Mariano, Nathan Silva, Júnior Alonso, Guilherme Arana, Allan, Jair, Ademir Santos, Ignacio Fernandez, Keno dan Hulk.

BACA..  Prediksi Forest Greens vs Plymouth, League One 20 Agustus 2022

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Atletico PR Luiz Scolari tidak memiliki kekhawatiran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Furação tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan starting lineup Bento, Khellven, Matheus Felipe, Thiago Heleno, Abner Vinicius, Fernandinho, Erick Carvalho, Agustín Canobbio, Vitor Bueno, Tomas Cuello dan Vitor Roque.

Dalam pertandingan ini, Atlético Mineiro mungkin akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka melawan Atletico PR, yang akan menghadapinya untuk mencetak gol.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 untuk Atlético Mineiro di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Paranaense : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber