Prediksi Antalyaspor vs Galatasaray, Liga Turki 8 Agustus 2022

oleh -47 views
Prediksi Karagumruk vs Alanyaspor, Antalyaspor berbaris melawan klub tamu Galatasaray di Antalya Stadyumu dalam pertandingan Super Lig

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Antalyaspor vs Galatasaray, Antalyaspor berbaris melawan klub tamu Galatasaray di Antalya Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Minggu.

Antalyaspor menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Super Lig melawan Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antalyaspor adalah Alassane Ndao (44′). Di ujung lain, Galatasaray memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mostafa Mohamed (77′) mencetak gol untuk Galatasaray.

Pertandingan dengan Antalyaspor cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dicetak oleh Antalyaspor. Pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

BACA..  Prediksi Burton vs Port Vale, League One 20 Agustus 2022

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Galatasaray Okan Buruk punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali, menghasilkan mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Melihat pertunjukan head to head sebelumnya pada 28/12/2019 kami bahwa Antalyaspor telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Galatasaray 3, dengan jumlah seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Akrepler dan 11 untuk Cimbom. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Super Lig hari ke-38 pada 20/5/2022 yang berakhir dengan skor di Antalyaspor 1-1 Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor memiliki 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alassane Ndao (44′).

Di sisi lain, Galatasaray memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mostafa Mohamed (77′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Yasin Kol.

Manajer Antalyaspor Nuri ahin sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Peterborough vs Lincoln, League One 20 Agustus 2022

Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Galatasaray Okan Buruk. Léo Dubois (Gangguan Otot Betis) tidak akan beraksi.

Perasaan kami adalah bahwa Galatasaray dan Antalyaspor bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Antalyaspor vs Galatasaray: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber