Prediksi Aldosivi vs Huracan, Liga Argentina 7 Agustus 2022

oleh -13 views
Prediksi Aldosivi vs Huracan, Pertandingan Superliga di Estadio José María Minella pada hari Minggu melihat tim tuan rumah

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aldosivi vs Huracan, Pertandingan Superliga di Estadio José María Minella pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Aldosivi melawan Huracán.

Aldosivi berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, Superliga 0-1 sukses atas Lanús.

Dalam pertandingan itu, Aldosivi memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aldosivi adalah Santiago Silva (96′). Di sisi lain, Lanús membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Aldosivi mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Aldosivi telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA..  Prediksi Lyngby vs Copenhagen, Liga Denmark 20 Agustus 2022

Masuk ke yang ini, Aldosivi belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Gimna ‘ Plata di kompetisi Superliga, Huracán dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Huracán berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Huracán adalah Santiago Hezze (63′ Gol Bunuh Diri). Gimna’ Plata memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Huracán asuhan Diego Dabove memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

BACA..  Prediksi Aalborg vs Brondby, Liga Denmark 21 Agustus 2022

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 24/03/2016 memberi tahu kita bahwa Aldosivi telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Huracán 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Tiburón, Verde, Gringos dan 10 dari El Globo / Los Quemeros. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke 12 pada 26/04/2022 ketika berakhir Aldosivi 0-2 Huracán.

Dalam pertandingan itu, Aldosivi berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Huracán memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Matías Cóccaro (23′, 35′) menjadi pencetak gol.

BACA..  Prediksi Tenerife vs Lugo, Segunda 22 Agustus 2022

Pertandingan itu dipimpin oleh Mauro Vigliano.

Manajer Aldosivi Leandro Somoza tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Huracán Diego Dabove tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Fabián Henríquez (Fraktur Metatarsal) dan César Ibáñez (Ligamentum cruciatum pecah) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Aldosivi akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Huracán ini yang seharusnya lebih unggul.

Karena itu, kami menginginkan margin kemenangan 0-1 untuk Huracán di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Aldosivi vs Huracan: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber