Prediksi Seattle Sounders vs Houston Dynamo – Laga MLS 8 Juli 2021

oleh -96 views

ATJEHDAILY – Prediksi Seattle Sounders vs Houston Dynamo, Seattle Sounders akan memiliki kesempatan untuk membuat sejarah MLS pada hari Kamis pagi ketika mereka menjamu Houston Dynamo dari Lumen Field.

The Rave Green bermain imbang 1-1 dengan Colorado Rapids untuk tetap tak terkalahkan pada musim ini, sementara Dynamo memiliki hasil imbang keempat berturut-turut, dengan hasil 1-1 melawan FC Cincinnati.

Setelah selusin pertandingan dimainkan, Seattle Sounders terus menentang para kritikus, yang mengantisipasi tahun libur bagi runner-up Piala MLS 2020, dengan kehilangan banyak pemain kunci dan sistem baru.

Alih-alih mengambil langkah mundur, bagaimanapun, Seattle terlihat sama baiknya, jika tidak lebih baik, dan mereka menemukan cara untuk menggiling hasil lain Minggu lalu melawan tim Colorado yang berbakat, meskipun Brian Schmetzer menggunakan 3-4-2- baru. 1 pelatihan.

Anda harus menyerahkannya kepada manajer Seattle, yang terus-menerus memperbaiki taktiknya meskipun banyak cedera kritis pada skuad, dan timnya sepertinya selalu merespons ketika mereka melihat ke bawah dan ke luar.

Menyamai rekor liga, dengan 12 pertandingan tak terkalahkan untuk memulai kampanye ini cukup merupakan pencapaian, tetapi Anda tahu bahwa tim ini akan termotivasi untuk mencapai 13 pada hari Rabu, belum lagi fakta bahwa mereka sekarang memiliki poin yang sama dengan Sporting Kansas City untuk posisi teratas di Wilayah Barat.

Sebuah tim yang bertekad seperti Sounders akan selalu mencari cara untuk menyempurnakan permainan mereka, dan satu area yang akan mereka fokuskan adalah melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menutup pertandingan mereka, gagal memenangkan dua pertandingan terakhir mereka meskipun mencetak gol terlebih dahulu.

Striker Raul Ruidiaz mungkin menjadi andalan mereka di lini depan, tetapi jangan salah, ini adalah tim dengan berbagai ancaman serangan, dengan delapan pemain berbeda yang mencatatkan namanya di papan skor sejauh ini dan tujuh mencetak setidaknya satu assist.

Houston Dynamo jauh dari spektakuler dalam 12 pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka tampaknya melakukan cukup untuk bertahan.

Dengan empat poin dalam empat pertandingan terakhir mereka, mereka menempel di tempat ketujuh dan terakhir playoff di Wilayah Barat dengan 15 poin.

Kunci untuk Tab Ramos dan timnya tidak akan berantakan seperti yang mereka lakukan setelah selusin pertandingan pertama mereka musim lalu, di mana mereka hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan terakhir mereka, gagal membuat postseason untuk kampanye ketiga berturut-turut.

Kemenangan atau hasil imbang pada hari Rabu akan menandai ketiga kalinya dalam lima musim terakhir mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan musim reguler berturut-turut.

Mereka biasanya memulai pertandingan dengan baik, dengan 10 dari 16 gol mereka datang di babak pertama, tetapi mereka cenderung lelah saat pertandingan berjalan, kebobolan 10 dari 17 gol mereka sejauh ini di babak kedua.

Akhir pekan lalu Houston mendominasi dalam beberapa kategori statistik, yang jarang terjadi, termasuk mengalahkan Cincinnati 21-11, pertama kalinya mereka mengalahkan lawan sejak kemenangan 2-1 atas Vancouver Whitecaps pada 22 Mei.

Gelandang Will Bruin kemungkinan akan melewatkan pertandingan ini untuk Sounders karena meniskus robek, sementara pemain sayap kiri Jordan Morris dan gelandang bertahan Jordy Delem absen karena pecahnya ligamen.

Kiper Stefan Frei masih dalam perawatan cedera lutut, dan gelandang serang, Nicolas Lodeiro baru pulih dari operasi lutut.

Bek Alex Roldan mencetak gol pertamanya musim ini melawan Rapids, tetapi dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menambah gol itu karena dia akan menjalani tugas internasional bersama El Salvador di Piala Emas.

Rekan setimnya Cristian Roldan akan bersama Amerika Serikat untuk kompetisi, tetapi bek Xavier Arreaga bisa tersedia setelah Ekuador tersingkir dari Copa America pekan lalu oleh Argentina.

Gelandang Joao Paulo memimpin tim dengan lima assist, yang bagus untuk posisi ketiga di liga, sementara ia juga memimpin Sounders dalam umpan kunci dengan 25.

Bek tengah Houston Ethan Bartlow masih belum pulih dari gegar otak yang membuatnya absen sejak awal April.

Adam Lundqvist bisa kembali ke starting 11 setelah menjadi awal yang sehat akhir pekan lalu melawan Cincinnati, dan dia memimpin tim dalam intersepsi dengan 25 sejauh tahun ini.

Gelandang Darwin Ceren bersama El Salvador untuk Piala Emas, sementara pencetak gol terbanyak kedua mereka Tyler Pasher akan mewakili Kanada, bek Maynor Figueroa akan menjadi kapten Honduras di turnamen tersebut dan dia akan bergabung dalam skuad itu bersama rekan setimnya, gelandang Boniek Garcia.

Pencetak gol terbanyak untuk Dynamo musim ini, Maximiliano Urruti, telah mencetak tiga dari empat gol tandang terakhir timnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Seattle Sounders vs Houston Dynamo:

Seattle Sounders : Cleveland; Cissoko, O’Neill, Gomez; Smith, Medranda, Leyva, Paulo, Rowe; Montero, Ruidiaz

Houston Dynamo : Maric; Valentin, Bizama, Figueroa, Lundqvist; Corona, Hoffmann, Rodriguez; Quintero, Urruti, Picault

Prediksi Skor Seattle Sounders vs Houston Dynamo: 1-1