Prediksi Santos vs Athletico Paranaense – Liga Brazil 7 Juli 2021

oleh -447 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Santos vs Athletico Paranaense, Athletico Paranaense bertanding melawan Santos pada Rabu Pagi untuk mempertahankan cengkeraman mereka di puncak klasemen Brasileiro.

Sementara Santos saat ini duduk di posisi ketujuh, tim tuan rumah dapat naik empat poin dari penentu kecepatan dengan kemenangan di Stadion Urbano Caldeira.

Setelah awal musim yang buruk, petinggi Santos tidak menunggu lama sebelum beralih ke Fernando Diniz dalam upaya untuk mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya.

Penunjukan pria 47 tahun yang sering bepergian datang terlambat untuk mempertahankan klub di Copa Libertadores, tetapi ada tanda-tanda bahwa Alvinegro membuat perbaikan yang diperlukan di bawah bos baru mereka.

Tiga kekalahan mereka dari sembilan pertandingan papan atas semuanya datang dari kandang, sementara empat pertandingan tak terkalahkan telah disatukan sebelum kekalahan 2-0 Sabtu di America Mineiro.

Diniz akan lebih memilih untuk fokus pada hanya satu gol yang kebobolan dalam lima pertandingan kandang, yang datang dari titik penalti selama pertandingan pertama mereka melawan Ceara.

Namun demikian, dengan hanya sembilan gol yang masuk dalam banyak pertandingan, Diniz membutuhkan kualitas lebih di sepertiga akhir dengan Marinho saat ini menjadi penembak jitu terkemuka dengan tiga gol atas namanya.

Sejauh menyangkut Athletico PR, Antonio Oliveira dan pasukannya akan senang duduk di posisi pertama setelah delapan pertandingan.

Kerja keras Athletico selama minggu-minggu awal akan segera berakhir ketika mereka menjalani dua pertandingan tanpa hasil menjelang akhir Juni, tetapi sejak itu mereka membukukan kemenangan atas Fluminense dan Fortaleza.

Yang terakhir dari kemenangan itu, atas tim yang berpotensi muncul sebagai saingan gelar, melihat Matheus Babi mencetak gol ketiganya dalam tujuh penampilan.

Pada catatan negatif, Athletico kini telah menjalani lima pertandingan tanpa menjaga clean sheet, sesuatu yang harus diubah jika mereka ingin tetap berada di puncak klasemen dalam jangka panjang.

Diniz hampir pasti akan melakukan perubahan pada Santos XI-nya dengan Carlos Sanchez salah satu dari beberapa pemain yang berpotensi dibawa kembali ke tim.

Madson dan Moraes masing-masing menjadi alternatif di bek kanan dan bek kiri, tetapi Kaio Jorge diperkirakan akan tetap absen karena ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier.

Oliveira bisa memilih untuk tetap menggunakan 11 pemain yang sama yang tampil impresif melawan Fortaleza pada Sabtu malam.

Athletico unggul dua gol sebelum akhirnya melakukan perubahan pada menit ke-77, periode berikutnya melihat lawan mereka mencetak gol hiburan.

Leo Cittadini dan Erick adalah opsi di tengah lapangan jika Oliveira ingin memasukkan kaki yang segar, sementara Carlos Eduardo dapat tampil di sayap kanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Santos vs Athletico Paranaense:

Santos : Paulo; Madson, Felipe, Kaiky, Jonatan; Camacho, Mota; Marinho, Sanchez, Braga; Guilherme

Athletico Paranaense : Santos; Marcinho, Henrique, Heleno, Vinicius; Richard, Christian; Terans, Nikao, Vitinho; Babi

Prediksi Skor Santos vs Athletico Paranaense: 1-1