Prediksi Palmeiras vs Gremio – Liga Brazil 8 Juli 2021

oleh -115 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Palmeiras vs Gremio, Menyusul awal yang cepat untuk kampanye Campeonato Brasileiro mereka, Palmeiras menjamu Gremio di Allianz Parque pada hari kamis pagi.

Tuan rumah duduk di urutan ketiga setelah tiga kemenangan berturut-turut, sementara tim tamu mereka yang lamban telah bekerja keras untuk mengumpulkan hanya dua poin liga sejauh ini.

Melanjutkan pembukaan positif untuk kampanye Serie A mereka pada hari Minggu, Palmeiras menang 1-0 di Sport Recife untuk pindah ke lima kemenangan dari enam pertandingan liga terakhir mereka – setelah mencetak penghitungan sehat dari 12 gol dalam proses.

Gustavo Scarpa mencetak gol penting bagi O Verdao, saat ia mencetak gol pada menit ke-38 untuk akhirnya menentukan permainan yang seimbang di Estadio Ilha do Retiro.

Oleh karena itu, tim asuhan Abel Ferreira tetap berada di urutan ketiga dan unggul tiga poin dari Atletico Mineiro di urutan keempat – hanya dua poin di belakang pemimpin liga Bragantino, yang merupakan satu-satunya tim yang belum kalah di Campeonato musim ini.

Momentum mereka telah dibangun sejak awal tahun ini, seperti pada bulan Januari mereka menang di final Copa Libertadores yang tertunda melawan Santos di Maracana, sebelum mengangkat trofi Copa do Brasil keempat mereka hanya dua bulan kemudian – mengalahkan Gremio 3-0 secara agregat.

Itu adalah terakhir kalinya kedua klub ini bentrok, jadi Ferreira dan rekan-rekannya akan berusaha untuk menegaskan keunggulan mereka, setelah menyelesaikan satu tempat di belakang tim tamu Rabu ini di klasemen musim lalu.

Sejak terakhir kali mereka bertemu Palmeiras – dalam kekalahan 2-0 di Allianz Parque yang memastikan mereka akan gagal di rintangan terakhir piala nasional – Gremio telah mengalami nasib yang beragam, karena mereka mengikuti posisi keenam musim lalu di tabel final dengan awal tanpa kemenangan untuk kampanye saat ini.

Baru-baru ini, pelatih kepala Tiago Nunes telah melihat timnya kalah dalam pertandingan tandang ketiga berturut-turut Kamis lalu – ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh tim promosi Juventude meskipun mendominasi penguasaan bola – sebelum kalah di kandang dari Atletico Goianiense pada akhir pekan.

Sekali lagi, tim yang bermarkas di Porto Alegre menguasai bola – dengan hampir dua pertiga penguasaan bola – tetapi disengat oleh serangan babak kedua Lucao di Arena do Gremio.

Total empat gol liga yang hanya sedikit menceritakan kisah fase pembukaan musim mereka, sebagai pertahanan yang disusun oleh pasangan bek tengah berpengalaman Pedro Geromel – seorang veteran dari beberapa kampanye Bundesliga – dan Walter Kannemann dari Argentina telah bernasib relatif baik sejauh ini.

Sekarang menghadapi dua pertandingan domestik yang sulit – pertama melawan Palmeiras dan kemudian melawan Internacional – mereka akan kembali ke laga kontinental akhir bulan ini, jadi Nunes ingin membangun momentum sebelum pertandingan Copa Sudamericana mereka dengan LDU Quito dari Ekuador.

Palmeiras akan memulai dengan Deyverson sebagai striker tunggal lagi, karena mantan pemain depan Shakthar Donetsk Luiz Adriano menderita pembengkakan di lutut dan bahkan kehilangan tempat di bangku cadangan terakhir kali.

Satu-satunya pemain Milan di samping, satu-satunya kekhawatiran cedera tuan rumah adalah atas Gabriel Veron, yang memiliki masalah paha yang mungkin membuatnya absen selama seminggu lagi.

Sementara itu, bek Chili Benjamin Kuscevic kembali dari skorsing, dengan veteran Felipe Melo kemungkinan besar akan memberi jalan jika Abel Ferreira memutuskan untuk menempatkannya kembali ke samping.

Gremio, meskipun, mengelola beberapa absen, seperti Maicon, Elias Manoel dan Leo Gomes semua diharapkan tidak tersedia, meskipun Leo Chu dan Alisson kembali ke bangku pada hari Minggu.

Pemain sayap Juventus Douglas Costa telah melihat karirnya mengalami penurunan tajam akhir-akhir ini, tetapi pemain internasional Brasil yang dipinjamkan itu akan mempertahankan tempatnya di sayap kanan dalam formasi 4-2-3-1 yang biasa digunakan tim tamu.

Gremio telah gagal mencetak gol selama lebih dari 300 menit sekarang, tetapi akan tetap percaya pada striker tengah Diego Souza.(red)

Prediksi Susunan Pemain Palmeiras vs Gremio:

Palmeiras : Jailson; Rocha, Luan, Kuscevic, Luis; Ze Rafael, Danilo; Scarpa, Veiga, Lopes; Deyverson

Gremio : Chapeco; Rafinha, Geromel, Kannemann, Goiano; Santos, Bobsin; Costa, Henrique, Ferreira; Souza

Prediksi Skor Palmeiras vs Gremio: 2-1