Prediksi New England vs Toronto – Laga MLS 8 Juli 2021

oleh -250 views

ATJEHDAILY – Prediksi New England vs Toronto, Toronto akan mencoba untuk melupakan masa lalu saat mereka memainkan pertandingan pertama mereka di bawah manajer sementara Javier Perez pada hari Kamis pagi melawan New England Revolution dari Gillette Stadium.

The Revs menyia-nyiakan keunggulan 2-0 selama akhir pekan, bermain imbang 2-2 dengan Columbus Crew, sementara Toronto menderita kekalahan memalukan 7-1 dari DC United pada hari Sabtu.

Musim pelayaran yang relatif mulus untuk New England telah mengalami sedikit kejutan dalam beberapa pekan terakhir, karena pemimpin Konferensi Timur tidak pernah menang dalam dua pertemuan terakhir mereka setelah menang lima kali berturut-turut.

Kebobolan gol awal melawan Dallas tampaknya membawa mereka keluar dari ritme mereka, karena mereka tampak terputus-putus untuk sebagian besar permainan itu.

Kemudian akhir pekan lalu, mereka tampaknya kembali ke jalur dengan keunggulan dua gol setelah setengah jam tetapi tidak bisa menutup kesepakatan karena gol bunuh diri dari Andrew Farrell dengan 21 menit tersisa membuat mereka kehilangan dua poin melawan Columbus.

Manajer Bruce Arena tidak senang karena timnya kehilangan keunggulan dua gol melawan Crew, dan itu adalah area yang dia ingin timnya perbaiki, kebobolan dua keunggulan di babak kedua musim ini yang berujung seri, dengan enam di antaranya delapan gol terakhir mereka kebobolan datang di babak kedua.

Namun, Revs mendapat bantuan dari musuh bebuyutan mereka, New York Red Bulls, yang mengalahkan Orlando City SC 2-1, memungkinkan New England untuk tetap berada di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 24 poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Harapannya adalah kembalinya ke Stadion Gillette melawan tim yang sedang kacau di TFC bisa membuat Revs kembali ke jalur yang benar karena mereka memiliki rekor 100% di kandang musim ini, memenangkan semua lima pertandingan mereka sejauh ini.

11 pertandingan pertama untuk Toronto FC hampir seburuk yang bisa dibayangkan, dan semuanya memuncak dengan kekalahan 7-1 yang memalukan dari DC United, kekalahan terburuk mereka dalam sejarah waralaba.

Kekalahan itu, dikombinasikan dengan kekalahan tujuh pertandingan tambahan adalah semua yang perlu dilihat kantor depan TFC sebelum melakukan perubahan, memecat manajer Chris Armas dan menggantinya dengan asisten pelatih Javier Perez untuk sementara.

Masih banyak permainan yang harus dimainkan, tetapi tampaknya cukup jelas bahwa sistem tekanan tinggi yang digunakan Armas terlalu banyak untuk meminta tim Reds dengan beberapa veteran seperti Michael Bradley dan Jonathan Osorio.

Mereka memainkan gaya yang berbeda selama bertahun-tahun bahagia dan sukses di bawah mantan manajer Greg Vanney, membuat final Piala MLS tiga kali, dan menjadi waralaba Kanada pertama yang memenangkan liga pada tahun 2017.

Ketika Anda mempertimbangkan bahwa TFC memiliki gaji MLS tertinggi, mungkin tidak mengherankan bahwa kantor depan membuat langkah ini ketika mereka melakukannya.

Toronto belum mampu memulai atau menyelesaikan pertandingan dengan kuat sepanjang musim, kebobolan 11 gol dalam setengah jam pertama pertandingan sementara kebobolan sembilan gol lagi dalam 20 menit terakhir.

The Revs akan kehilangan gelandang bertahan Luis Caicedo karena cedera kaki, sementara striker Tajon Buchanan akan menjadi salah satu pemain yang tidak tersedia untuk sementara waktu, karena ia mewakili Kanada di Piala Emas.

Kiper Matt Turner, yang imbang dengan kiper Philadelphia Union Andre Blake untuk memimpin MLS dengan 41 penyelamatan musim ini, akan menjadi bagian dari tim nasional AS yang ingin mengklaim mahkota Piala Emas ketujuh mereka.

Striker Gustavo Bou telah on fire untuk New England dengan gol dalam empat pertandingan berturut-turut, sementara pemain sayap Tommy McNamara mencatatkan assist pertamanya musim ini akhir pekan lalu melawan Crew.

Gelandang Revs Carles Gil membuat penampilan MLS ke-50 saat dinobatkan sebagai Pemain Bulan Ini di liga untuk bulan Juni, sementara striker Teal Bunbury masuk sebagai pemain pengganti babak kedua melawan Columbus, membuat penampilan karir ke-300 di MLS.

Bek tengah Toronto Eriq Zavaleta mendapat dua peringatan dalam tiga menit pada hari Sabtu dan akan diskors untuk pertandingan ini, meskipun ia akan absen karena ia akan mewakili El Salvador di Piala Emas.

Daftar cedera TFC termasuk bek tengah Julian Dunn yang mengalami cedera pinggul, Ifunanyachi Achara absen karena ligamen lutut robek, pemain sayap Erickson Gallardo pulih dari operasi pangkal paha dan kiper Quentin Westberg mengalami cedera jari.

Striker Yeferson Soteldo telah kembali dari tugas internasionalnya bersama Venezuela, dan ia dapat diandalkan dalam serangan karena dua pencetak gol terbanyak The Reds, Ayo Akinola dan Jonathan Osorio, bersama tim nasional Kanada untuk Piala Emas.

Striker Yeferson Soteldo telah kembali dari tugas internasionalnya bersama Venezuela, dan ia dapat diandalkan dalam serangan karena dua pencetak gol terbanyak The Reds, Ayo Akinola dan Jonathan Osorio, bersama tim nasional Kanada untuk Piala Emas.

Bek Richie Laryea juga merupakan bagian dari skuad Kanada, sementara sesama bek Kemar Lawrence akan menjadi anggota tim Jamaika. (red)

Prediksi Susunan Pemain New England vs Toronto:

New England : Knighton; Jones, Kessler, Farrell, Bell; Traustason, Polster; McNamara, Gil, Boateng; Bou

Toronto : Bono; Mavinga, Gonzalez, Auro; Delgado, Bradley, Okello, Pozuelo; Mullins, Dwyer; Endoh

Prediksi Skor New England vs Toronto: 1-1