Prediksi Montreal vs New York City – Laga MLS 8 Juli 2021

oleh -146 views

ATJEHDAILY – Prediksi Montreal vs New York City, CF Montreal akan menyalip New York City FC di MLS Wilayah Timur jika mereka menang saat kedua klub bertemu pada hari Kamis pagi.

Tim Kanada saat ini berada di urutan kedelapan di Wilayah Timur dengan 16 poin, hanya di luar tempat playoff dengan selisih gol dan hanya satu poin di belakang Pigeon di urutan kelima.

CF Montreal saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan (W2 D2), rekor tanpa kekalahan terpanjang sejak Juli 2018.

Tim asuhan Wilfried Nancy menang 1-0 melawan Inter Miami terakhir kali saat pemain lokal Mathieu Choiniere mencetak gol MLS pertamanya tepat sebelum turun minum.

Itu adalah clean sheet kelima dalam 11 pertandingan untuk Montreal dan hanya Orlando City dan Columbus Crew yang kebobolan lebih sedikit gol di Wilayah Timur sejauh musim ini.

Pertandingan ini dihentikan sebagai pertandingan ‘kandang’ untuk Montreal, tetapi karena pembatasan lintas batas Covid-19 yang diberlakukan oleh pemerintah Kanada, mereka terus melakukan ground-share dengan klub-klub di Amerika Serikat; pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Exploria Orlando City.

New York City telah mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 12 di tandang sejauh musim ini dan melakukan perjalanan ke Florida dari tiga pertandingan kandang berturut-turut.

Terakhir kali melawan DC United, Pigeons mengamankan kemenangan 2-1 yang mendebarkan atas DC United. Mereka tertinggal dari menit kesembilan hingga menit ke-84 ketika Keaton Parks menyamakan kedudukan, sebelum Thiago Andrade mencetak gol kemenangan pada menit ke-95 dalam situasi yang dramatis.

Itu adalah kemenangan ketiga dalam empat pertandingan untuk tim Ronny Deila dan membantu mereka mengimbangi apa yang merupakan Wilayah Timur yang sangat ketat. Mereka membuntuti pemimpin Revolusi New England dengan tujuh poin, tetapi memiliki dua pertandingan di tangan atas pakaian Massachusetts.

The Blues telah mencetak gol di semua 10 pertandingan MLS mereka sejauh ini di tahun 2021, dengan total mencetak 18 gol. Jesus Medina telah menjadi kontributor terbesar dengan lima pukulan atas namanya.

Sejak NYCFC bergabung dengan MLS pada tahun 2015, mereka hanya kalah satu kali dari 12 pertemuan mereka dengan Montreal dan kekalahan itu datang dalam kampanye perdana mereka.

Skuad CF Montreal sedang diregangkan hingga batasnya, dengan beberapa pemain tidak tersedia. Kiper pilihan pertama Clement Diop dan striker Erik Hurtado dan Bjorn Johnsen semuanya cedera.

Sementara itu, Romell Quioto (Honduras), Samuel Piette dan Kamal Miller (keduanya Kanada) menjalani tugas internasional di Piala Emas Concacaf.

Pemain sayap Lassi Lappalainen kembali dari eksploitasi internasionalnya sendiri setelah mewakili Finlandia di Euro 2020 dan dia harus membangun 45 menit dia bermain melawan Inter Miami.

Skuad New York City juga telah terkuras oleh pertandingan internasional karena Sean Johnson dan James Sands telah dipanggil ke skuad Piala Emas AS, sementara Alex Callens tetap di Copa America bersama Peru.

Luis Barraza harus menggantikan Johnson di gawang dan Sebastien Ibeagha kemungkinan akan masuk ke pertahanan untuk menggantikan Sands.

Pencetak gol terbanyak Jesus Medina mengalami cedera di babak pertama melawan DC United dan bergabung dengan Heber di pinggir lapangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Montreal vs New York City:

Montreal : Pantemis; Bassong, Camacho, Struna; Choiniere, Wanyama, Mihailovic, Lappalainen; Sejdic, Hamdi; Toye

New York City : Barraza; Tinnerholm, Chanot, Ibeagha, Thorarinsson; Acevedo, Parks; Tajouri-Shradi, Moralez, Andrade; Castellanos

Prediksi Skor Montreal vs New York City: 1-2