Prediksi LA Galaxy vs Dallas – Laga MLS 8 Juli 2021

oleh -221 views

ATJEHDAILY – Prediksi LA Galaxy vs Dallas, Perjuangan Dallas melakukan perjalanan ke Dignity Health Sports Park pada hari Kamis untuk menghadapi LA Galaxy di gameweek 12 musim Major League Soccer 2021.

Galaxy telah mengumpulkan 21 poin dari 11 pertandingan pertama mereka, menempatkan mereka di tempat ketiga di Wilayah Barat, sementara Dallas duduk satu tempat dari dasar klasemen dengan hanya berhasil meraih dua kemenangan sejauh ini.

LA Galaxy belum berhasil memenangkan lebih dari dua pertandingan berturut-turut musim ini, dan melanjutkan rekor itu setelah kalah dari Sporting Kansas City pada hari Minggu.

Pasukan Greg Vanney tidak diperkuat mantan striker Manchester United dan pencetak gol terbanyak Galaxy Javier Hernandez untuk pertandingan itu, karena ia terpaksa mundur dari skuat sesaat sebelum kickoff.

Absennya pemain Meksiko itu membuat tugas Galaxy semakin berat, menghadapi tim Sporting KC yang telah mencetak 24 gol tertinggi di MLS tahun ini, dan tim tuan rumah tidak bisa mempertahankan satu poin pun.

Johnny Russell membuka skor pada hari Minggu hanya sembilan menit dari waktu sebelum Khiry Shelton memastikan kemenangan bagi pemimpin liga lima menit memasuki waktu tambahan.

Galaxy masih dalam jarak menyentuh Sporting KC, hanya duduk lima poin di belakang pemuncak klasemen dengan dua pertandingan di tangan, dan akan berusaha untuk meningkatkan finis ke-10 mereka tahun lalu.

Dallas hanya mencatat dua kemenangan musim ini, dengan kemenangan kedua mereka datang Senin lalu melawan pemimpin Wilayah Timur New England.

Ricardo Pepi yang berusia delapan belas tahun adalah pahlawan Dallas hari itu ketika dua golnya memastikan kemenangan 2-1 untuk tim yang berbasis di Texas di Stadion Toyota.

Namun, tim Luchi Gonzalez gagal memanfaatkan tiga poin terakhir kali, ketika mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan sesama tim yang sedang berjuang, Vancouver Whitecaps.

Whitecaps semakin dekat untuk membawa pulang tiga poin bersama mereka, tetapi Ranko Veselinovic mencetak gol bunuh diri jauh di masa tambahan waktu di akhir babak kedua.

Dallas cukup jauh dari penampilan mereka dari tahun lalu, ketika mereka menyelesaikan musim di tempat keenam di Wilayah Barat, dengan penampilan tandang mereka mengecewakan, setelah tidak mengambil satu poin pun musim ini dari Frisco.

Bek tengah LA Galaxy Daniel Steres absen dari pertandingan Kamis karena cedera hamstring, setelah keluar setelah delapan menit melawan Seattle Sounders dua minggu lalu.

Rekan bek tengah Derrick Williams juga tidak bisa diturunkan karena ia terus menjalani skorsing setelah menerima kartu merah langsung dalam kekalahan Galaxy 3-0 melawan Portland pada 22 Mei.

Nick DePuy dan Sega Coulibaly telah menjadi pilihan Vanney di tengah pertahanan dalam pertandingan terakhir, tetapi kekurangan Galaxy di posisi itu semakin diperparah ketika gelandang Adam Saldana menggantikan Coulibaly sebelum turun minum selama pertandingan terakhir mereka.

Galaxy akan mendapat dorongan besar jika Hernandez dapat pulih dari cedera yang membuatnya absen pada pertandingan terakhir, karena ia adalah ancaman terbesar mereka di depan gawang.

Dallas memiliki kekhawatiran cedera mereka sendiri, karena kiper Kyle Zobeck tetap absen dan bek tengah Matt Hedges tidak tampil sejak akhir Mei karena cedera pinggul. Kedua pemain diharapkan pulih Juli ini.

Pemain muda Thomas Roberts dan Beni Redzic juga absen untuk Dallas, dan mereka bisa kembali menjelang akhir bulan ini.

Pepi memimpin jalan bagi Dallas dalam hal mencetak gol, mencetak lima gol dalam 10 pertandingan pembukaan, termasuk empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain LA Galaxy vs Dallas:

LA Galaxy : Bond; Villafana, DePuy, Saldana, Araujo; Raveloson, Lletget; Cabral, Vazquez, Grandsir; Hernandez

Dallas : Maurer; Nelson, Burgess, Bressan, Che; Acosta, Quignon; Hollingshead, Ferreira, Obrian; Pepi

Prediksi Skor LA Galaxy vs Dallas: 2-1