Prediksi Kashiwa Reysol VS Kyoto Sanga – Piala Liga Jepang 7 Juli 2021

oleh -434 views
Prediksi Kashiwa Reysol VS Kyoto Sanga - Piala Liga Jepang 7 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kashiwa Reysol VS Kyoto Sanga, Pertandingan Emperor Cup 2021 yang berlangsung putaran ketiga tengah pekan ini akan menyuguhkan laga antara Kashiwa Reysol menghadapi Kyoto Sanga.

Laga kedua klub akan dilangsungkan di Kashiwa Hitachi Stadium pada Rabu (7/7) mendatang pukul 16.00 WIB. Menjadi tuan rumah untuk laga kali ini, dominasi lini serang Kashiwa Reysol bisa diandalkan.

Performa Kashiwa Reysol sejauh ini cukup diandalkan. Meski sempat terseok di laga perdana dengan beberapa kesalahan pemain, tampaknya hal ini tidak akan terlihat lagi pada laga nanti.

Sebelumnya, penampilan Kashiwa Reysol juga menunjukkan aksi terbaik dari punggawa lini serang mereka setelah tampil dominan.

Sementara dari penampilan Kyoto Sanga, beberapa pemain terancam absen karena mengalami cedera. Hal tersebut kemungkinan akan membuat aksi tim tamu kesulitan pada laga menghadapi Kashiwa Reysol di pertandingan putaran ketiga ini.
Catatan Kedua Tim

Menghadapi dua putaran sebelumnya, Kashiwa Reysol menghasilkan catatan yang cukup bagus. Meski demikian, penampilan anak asuh Baptista Junior tersebut masih sempat mendapatkan kritikan.

Terutama untuk penampilan lini serang mereka yang belum mampu menyuguhkan performa terbaik seorang Pedro Raul dan Segawa.

Dari lima pertandingan hanya dua kali kemenangan yang berhasil dicatatkan. Kashiwa Reysol sukses mengalahkan Tochigi City dan Shonan Bellmare dengan skor cukup telak.
Sementara tiga pertandingan lainnya, pasukan Baptista Junior hanya menelan kekalahan dari Urawa Reds dan Marinos pada laga yang berlangsung pekan kemarin di kompetisi berbeda.

Dari catatan yang diberikan oleh situs judi bola online, Kyoto Sanga menjalani lima pertandingan terakhirnya dengan hasil cukup memuaskan. Sebanyak tiga kali kemenangan di dua kompetisi berbeda berhasil diraih pasukan ini.

Setelah sukses mengalahkan FC Imabari, mereka hanya bermain imbang menghadapi ThespaKusatsu. Satu pekan kemudian, kalah dari Kanazawa.

Sementara dalam dua pertandingan lainnya, Kyoto Sanga kembali tampil memuaskan ketika menghadapi Fagiano Okayama.

Kekalahan di pertandingan terakhir pekan lalu di kompetisi reguler berlangsung ketika mereka menghadapi V-Varen Nagasaki dengan skor akhir pertandingan 0-2.

Catatan ini cukup meragukan karena beberapa kesalahan pemain terjadi.

Dalam laga yang berlangsung tengah pekan nanti, Kashiwa Reysol kemungkinan akan kembali menurunkan penampilan dua pemain andalannya. Ada nama Pedro Raul dan Segawa yang diyakini menjadi amunisi serangan dari pasukan Baptista Junior.

Selain itu, sang pelatih juga diprediksi menurunkan nama Takahashi, Mitsumaru, Kamiya dan Mihara di laga ini.

Aksi seorang Richardson dipastikan kembali menjadi pilihan untuk sektor tengah Kashiwa Reysol. Pemain bernomor punggung 8 tersebut tampaknya masih bisa diandalkan oleh tuan rumah kali ini.

Dari lini pertahanan mereka, penampilan tiga bek diantaranya Ominami, Takahashi, dan Koga ternyata masih diyakini bisa menahan serangan Kyoto Sanga.

Sementara dari kubu tim tamu, Kyoto Sanga diyakini akan menawarkan strategi pelatih Cho Kwi Jea. Pelatih asal Korea Selatan tersebut tampaknya akan menurunkan beberapa pemain yang sempat moncer di pertandingan dua pekan lalu.

Ada nama Wakahara, Moriwaki, Soneda, dan Buijs di pertandingan nanti. Bertemu dengan Kashiwa Reysol, sang pelatih juga akan menurunkan nama Nakagawa di pertandingan kali ini.

Dari catatan yang ditampilkan, sulit bagi tim tamu untuk merebut angka di putaran ketiga. Beberapa pemain andalan mereka tidak bisa tampil seperti Takeda, dan Misawa yang masih belum bisa dipastikan akan turun.

Penampilan lini pertahanan dari Kyoto Sanga juga masih diragukan setelah beberapa kali sempat melakukan kesalahan di pertandingan sebelumnya. (red)

Prediksi Susunan Pemain Kashiwa Reysol VS Kyoto Sanga:

Prediksi Skor Kashiwa Reysol VS Kyoto Sanga: 2-1