Prediksi Internacional vs Sao Paulo – Liga Brazil 8 Juli 2021

oleh -95 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Internacional vs Sao Paulo, Dua raksasa berkinerja buruk bentrok di Campeonato Brasileiro pada hari Kamis, saat Internacional menjamu Sao Paulo di Porto Alegre.

Setelah awal yang mengecewakan untuk kampanye Serie A mereka, Inter duduk di urutan ke-14 di klasemen, sementara tim tamu mereka terperosok di zona degradasi.

Setelah hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di Corinthians, tim Internacional yang masih mencari kemenangan kandang pertama mereka musim ini kini telah mengklaim delapan dari sepuluh poin penghitungan sederhana mereka sejauh ini di jalan.

Dalam pertandingan terakhir mereka di Estadio Beira-Rio, kekalahan 2-1 melawan 10 pemain Palmeiras Rabu lalu melanjutkan rekor tanpa kemenangan mereka di kandang sendiri, jadi minggu ini Inter akan bertekad untuk mematahkan kekalahan mereka.

Mereka kebobolan gol penyama kedudukan untuk membentuk pemain internasional Brasil Jo pada hari Minggu; membatalkan penalti babak pertama Edenilson, yang memberi mereka keunggulan. Dengan gol pada menit ke-80, penyerang Manchester City yang pernah satu kali menggagalkan tiga poin berharga tim asuhan Diego Aguirre itu, saat mereka terus berjuang keras di bagian bawah klasemen setelah sembilan pertandingan.

Inter mulai merosot lebih jauh di klasemen setelah hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, setelah sekarang membocorkan gol-gol penting di akhir pertandingan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka.

Pelatih kepala Aguirre baru-baru ini mengambil alih setelah pemecatan Miguel Angel Ramirez, dan jelas pekerjaannya telah selesai untuk menarik tim barunya dari pertarungan bawah tanah dan ke eselon atas Serie A.

Untuk melakukannya, pelatih asal Uruguay itu harus sangat bergantung pada striker bintang Yuri Alberto, yang saat ini dalam tiga pertandingan mandul tetapi sebelumnya menarik minat klub-klub besar Eropa saat remaja. Sekarang, pemain internasional Brasil U-23 akan bertujuan untuk menarik lebih banyak pelamar dengan memulai mencetak gol yang sangat dibutuhkan – dengan kesempatan berikutnya datang pada hari Kamis.

Kekalahan lain di akhir pekan melanjutkan awal buruk Sao Paulo di musim 2021, membuat mereka tertinggal di zona degradasi Serie A dan masih mencari rekor kemenangan pertama mereka setelah sembilan pertandingan liga.

Mantan striker Argentina Hernan Crespo mengambil alih tim barunya pada Februari, setelah menjalani masa-masa sederhana sebagai manajer di tanah kelahirannya dan di Italia, di mana ia menghabiskan sebagian besar hari-harinya bermain.

Meskipun Crespo memimpin Sao Paulo meraih gelar regional Campeonato Paulista pada bulan Mei – kemenangan pertama mereka dalam delapan tahun – mereka sekarang duduk di urutan ke-17 dalam tabel dengan hanya lima poin sejauh ini. Itu membuat mereka hanya tiga di atas tim basement Gremio, yang telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Tiga hasil imbang berturut-turut sejak kalah dalam derby San-Sao dari rival lama Santos bulan lalu dengan cepat diikuti oleh kekalahan Minggu di kandang dari pemimpin awal Bragantino, untuk mengempiskan harapan kebangkitan. Bahkan memimpin melalui serangan babak pertama Emiliano Rigoni tidak cukup untuk mengamankan satu poin pun, karena Tricolor Paulista kebobolan dua kali pada periode kedua untuk menelan kekalahan kelima musim ini.

Penghitungan yang biasa-biasa saja dari hanya lima gol liga sejauh musim ini adalah indikator di mana kekurangan mereka yang paling jelas, jadi pencetak gol legendaris seperti Crespo perlu bekerja lembur dengan penyerangnya yang gagal jika dia ingin membantu timnya meraih kemenangan tandang pada hari Kamis.

Manajer Internacional Diego Aguirre diperkirakan tidak akan diperkuat bek Ze Gabriel, striker veteran Peru Paolo Guerrero, bek tengah Rodrigo Moledo dan bek sayap Moises pada Kamis, sementara masih ada keraguan atas ketersediaan Taison juga, karena pemain internasional Brasil itu mengalami cedera otot.

Bek Lucas Ribeiro menjalani skorsing satu pertandingan minggu lalu dan hanya masuk sebagai pemain pengganti pada hari Minggu, jadi sekarang akan berharap untuk bersaing memperebutkan tempat bersama Victor Cuesta di jantung pertahanan Inter. Pemain internasional AS Johnny Cardoso adalah pemain lain yang tampil dari bangku cadangan terakhir kali dan bersaing dengan Edenilson sebagai starter.

Hernan Crespo, sementara itu, berurusan dengan beberapa cedera sendiri – termasuk Gabriel Sara, William da Silva dan korban ligamen Walce, tetapi memiliki skuad yang lengkap untuk mengimbanginya.

Mantan bek kanan Barcelona Dani Alves kembali dari cedera dan telah ditempatkan sebagai pemain sayap dan sebagai gelandang tengah sejak menandatangani kontrak dengan Sao Paulo, tetapi harus mulai di sayap kanan dalam 3-5-2 pilihan Crespo.

Mantan pemain internasional Italia Eder diperkirakan akan mempertahankan posisinya di depan meski hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan liga hingga saat ini, dengan Martin Benitez dan pencetak gol hari Minggu Emiliano Rigoni memberikan dukungan.

Di lini pertahanan, sementara itu, bek veteran Portugal Bruno Alves dan rekannya yang sama berpengalamannya Miranda – yang pernah bermain di Atletico Madrid – akan tampil di tiga bek Tricolor.(red)

Prediksi Susunan Pemain Internacional vs Sao Paulo:

Internacional : Daniel; Saravia, Santana, V. Cuesta, Heitor; Edenilson, Dourado; J. Cuesta, Vidal, Patrick; Alberto

Sao Paulo : Volpi; Leo, B. Alves, Miranda; D. Alves, Welington, Liziero, Gomes, Rigoni; Eder, Benitez

Prediksi Skor Internacional vs Sao Paulo: 2-1