Prediksi Goianiense vs Sport Recife – Liga Brazil 8 Juli 2021

oleh -46 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Goianiense vs Sport Recife, Atletico Goianiense menghadapi Sport Recife di Serie A Brasil pada hari Kamis pagi.

Atletico GO menuju pertandingan di posisi kedelapan dengan satu pertandingan di tangan di semua tujuh tim di atas mereka dalam tabel, sementara Sport Recife hanya satu poin dan satu tempat di atas zona degradasi.

Setelah hanya finis di urutan ke-13 musim lalu, Atletico GO tampaknya memimpin kampanye ini setelah mendapatkan 13 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Mantan bos Botafogo Eduardo Barroca direkrut sebagai pelatih kepala pada Mei, dengan pelatih berusia 39 tahun itu menikmati awal yang baik dalam periode keduanya memimpin Dragao sejauh ini.

Setelah hanya memimpin sembilan pertandingan selama masa terakhirnya menjelang akhir 2019, tes hari Rabu melawan Sport Recife sudah menggandakan penghitungannya dalam hal pertandingan yang bertanggung jawab atas klub.

Pasukan Barroca mengakhiri rentetan kekalahan beruntun dengan mengalahkan Gremio 1-0 di laga tandang pada Minggu, dengan gol Lucao pada menit ke-55 terbukti menjadi penentu.

Kemenangan pada hari Rabu dapat membawa mereka ke posisi kelima dalam tabel sambil mempertahankan permainan mereka di sebagian besar tim di Brasileiro, jadi ada banyak motivasi yang dipertaruhkan.

Sport, sementara itu, hanya selamat dari degradasi dengan satu poin musim lalu, yang merupakan posisi tepat yang mereka temukan dalam sembilan pertandingan dalam kampanye saat ini.

Mantan manajer Coritiba Umberto Louzer ditunjuk sebagai pelatih kepala pada bulan April, setelah dengan luar biasa membimbing Chapoecoense ke Serie A sebagai juara musim lalu.

Sport saat ini berada dua poin di atas mantan tim Louzer di klasemen, jadi untuk saat ini sepertinya pria berusia 41 tahun itu membuat keputusan yang tepat dalam hal melompat dan memantapkan dirinya sebagai manajer di papan atas Brasil selama beberapa tahun mendatang. .

Namun, setelah lima pertandingan tanpa kemenangan, kekalahan di Goiania pada hari Rabu bisa membuat Leao jatuh ke tempat degradasi tergantung pada hasil di tempat lain, jadi Louzer dan para pemainnya akan putus asa untuk mendapatkan hasil positif.

Atletico GO akan memiliki Natanael dan Janderson yang tersedia sekali lagi setelah keduanya melewatkan kemenangan melawan Gremio karena skorsing.

Namun, Barroca dapat memilih untuk menggunakan mereka dari bangku cadangan setelah melihat pengganti mereka membantu mengubah dua kekalahan sebelumnya menjadi kemenangan.

Joao Paulo dan Ronald kemungkinan akan tetap berada di meja perawatan dengan cedera otot.

Sport, sementara itu, akan tanpa Paulinho Moccelin setelah pemain depan itu mendapatkan skorsing setelah mendapat kartu kuning sebagai pemain pengganti melawan Palmeiras terakhir kali.

Leandro Barcia, Joao Igor, Iago Maidana dan Sander semuanya masih cedera, sementara Patric masih mengasingkan diri karena COVID-19.(red)

Prediksi Susunan Pemain Goianiense vs Sport Recife:

Goianiense : Fernando; Dudu, Oliveira, Eder, Aquino; Freitas, Maranhao; Luis, Baralhas, Arthur; Firmo

Sport Recife : Maylson; Hayner, Thyere, Sabino, Junior; Marcao, Welison; Neilton, Thiago Neves, Everaldo; Andre

Prediksi Skor Goianiense vs Sport Recife: 1-0