Prediksi Fortaleza vs America Mineiro – Liga Brazil 8 Juli 2021

oleh -87 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fortaleza vs America Mineiro, Fortaleza menghadapi America Mineiro di Brasileiro Serie A pada hari Kamis pagi.

Tuan rumah dapat naik ke urutan keempat dengan kemenangan, dengan tim tamu ingin membuat jarak yang lebih jauh antara mereka dan zona degradasi.

Setelah nyaris lolos dari degradasi karena selisih gol musim lalu, Fortaleza tampaknya berada di jalur yang lebih baik musim ini.

Setelah dipromosikan ke papan atas Brasil pada tahun 2018, Leao do Pici jelas menderita sindrom musim kedua terakhir kali setelah keluar dengan luar biasa di babak teratas selama kampanye pertama mereka di Brasileiro.

Dewan Fortaleza membuat keputusan yang agak kontroversial untuk mendatangkan seorang manajer Argentina pada bulan Mei, dengan mantan pemain Newell’s Old Boys dan bos sementara Juan Pablo Vojvoda mengambil alih.

Pelatih berusia 46 tahun itu tampil mengesankan sejauh ini, membimbing timnya meraih 15 poin dari sembilan pertandingan untuk duduk secara mengesankan di posisi kelima, meskipun pada tahap awal proses.

Vojvoda akan menyukai peluang timnya melawan Amerika pada hari Rabu, dengan kemenangan yang menjamin bahwa mereka tetap berada paling banyak enam poin dari puncak klasemen.

Memang, setelah dipromosikan setelah finis kedua di Serie B musim lalu, menghindari degradasi adalah tujuan utama Amerika musim ini.

Lisca adalah orang yang membawa Coelho kembali ke masa besar Brasil, tetapi setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan, pria berusia 48 tahun itu secara mengejutkan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari posisinya.

Namun, itu terbukti bermanfaat bagi Amerika, dengan mantan manajer Corinthians Vagner Mancini tidak terkalahkan dengan delapan poin dari empat pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Kemenangan tandang 4-3 yang dramatis ke Bahia didukung oleh kemenangan 2-0 yang nyaman di kandang melawan Santos pada hari Sabtu, membuat klub unggul empat poin dari Sao Paulo di posisi degradasi pertama dalam tabel.

Mancini tidak akan berada di bawah ilusi bahwa bertahan akan menjadi tugas yang mudah musim ini, bagaimanapun, dengan kebangkitan manajer barunya kemungkinan akan berakhir di beberapa titik dalam waktu dekat.

Ketiganya telah berada di meja perawatan baru-baru ini dengan cedera betis, bahu dan paha masing-masing, dengan Vojvoda berharap mereka tersedia sekali lagi akhir bulan ini.

Juan Sebastian Quintero harus kembali ke pertahanan, setelah kehilangan kekalahan dari Athletico Paranaense karena skorsing.

Amerika, sementara itu, tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau penangguhan.

Asalkan dia merasa para pemainnya fit dan segar, Mancini dapat memilih XI yang sama yang dengan nyaman mengalahkan Santos di akhir pekan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fortaleza vs America Mineiro:

Fortaleza : Alves; Quintero, Benevenuto, Titi; Pikachu, Ederson, Felipe, Crispim; Vargas; Romarinho, David

America Mineiro : Cavichioli; Eduardo, Anderson, Santos, Paulo; Ze Ricardo, Juninho; Toscano, Azevedo; Rodolfo, Ribamar

Prediksi Skor Fortaleza vs America Mineiro: 2-1