Prediksi Fluminense vs Ceara – Liga Brazil 8 Juli 2021

oleh -133 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fluminense vs Ceara, Fluminense menjamu Ceara di Serie A Brasil, Kamis pagi.

Anehnya, tuan rumah menemukan diri mereka di belakang lawan mereka yang akan datang dengan selisih gol setelah sembilan pertandingan musim ini.

Memang, setelah kalah agregat 4-2 dari Flamengo di final kejuaraan negara bagian pada bulan Mei, Roger Machado menghadapi tekanan dalam perannya sebagai pelatih kepala Fluminense.

Pelatih berusia 46 tahun, yang sebelumnya pernah menangani Gremio dan Palmeiras, ditunjuk pada Februari, dengan tingkat kemenangan 50% dari 30 pertandingannya sebagai pelatih di semua kompetisi sejauh ini.

Sementara 13 poin dari sembilan pertandingan adalah hasil yang mengecewakan bagi klub sebesar Fluminense, Machado telah membawa mereka ke babak 16 besar Copa Libertadores, dengan pakaian Paraguay Cerro Porteno mewakili pertandingan yang sangat bisa dimenangkan bagi mereka di babak itu.

Namun, fokus harus tetap berada di puncak klasemen Brasileiro antara sekarang dan nanti, dengan gol kemenangan Andre pada menit ke-91 melawan rival Flamengo pada hari Minggu pasti membantu dalam hal itu, serta meredakan beberapa ketegangan yang dapat dipahami Machado sebelumnya. pertandingan derbi.

Kemenangan berturut-turut melawan Ceara pada hari Rabu bisa membuat tim Machado naik ke posisi keempat dalam tabel tergantung pada hasil di tempat lain, jadi jelas masih banyak yang harus dimainkan pada tahap awal musim ini.

Ceara, sementara itu, memiliki posisi paruh atas dalam pandangan mereka setelah finis di urutan ke-11 musim lalu.

Di Guto Ferreira mereka tentu memiliki manajer yang memiliki banyak pengalaman, dengan pelatih berusia 55 tahun itu pernah menangani klub seperti Internacional, Chapecoense dan Sport Recife dalam beberapa tahun terakhir.

Ceara saat ini berada di atas ketiga tim tersebut dalam tabel, menggambarkan kerja bagus yang telah dilakukan Ferreira di Vozao sejak mengambil alih pada Maret 2020.

Memang, mereka saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan setelah dengan nyaman mengalahkan Juventus 2-0 pada hari Minggu.

Saulo Mineiro dan Gabriel Lacerda telah memberi tuan rumah keunggulan dua gol sebelum Guilherme Castilho dikeluarkan dari lapangan karena tim tamu pada menit ke-70, dengan pasukan Ferreira bersiap untuk melakukan perjalanan ke Rio de Janeiro dengan penuh percaya diri pada hari Rabu.

Fluminense kemungkinan akan tetap tanpa Raul Bobadilla karena cedera betis, sementara Hudson tidak akan bermain lagi musim ini karena cedera ACL.

Machado mungkin memilih untuk menggunakan XI yang sama yang menang tipis melawan rival sengit Flamengo di akhir pekan.

Ceara, sementara itu, akan menyambut Bruno Pacheco dan Cleber kembali ke skuad mereka setelah keduanya melewatkan kemenangan melawan Juventude karena skorsing.

Namun, Ferreira tidak mungkin mengembalikan mereka ke starting XI setelah para pemainnya meraih kemenangan bagus di akhir pekan.

Vinicius Machado, Gabriel Dias, Luiz Otavio dan Joao Ricardo semuanya masih diragukan cederanya, sementara Vitor Jacare bergabung dengan Hudson yang akan absen karena cedera ACL di masa mendatang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fluminense vs Ceara:

Fluminense : Marcos; Xavier, Nino, Claro, Egidio; Yago, Martinelli; Paulista, Cazares, Teixeira; Fred

Ceara : Richard; Buiu, Messias, Lacerda, Ramos da Fonseca; Sobral, Marlon; Lima, Jorginho, Mendoza; Mineiro

Prediksi Skor Fluminense vs Ceara: 2-0