Prediksi Colorado Rapids vs Minnesota – Laga MLS 8 Juli 2021

oleh -82 views

ATJEHDAILY – Prediksi Colorado Rapids vs Minnesota, Colorado Rapids menjamu Minnesota United pada hari Kamis dalam pertandingan ke-11 tim tuan rumah pada musim Major League Soccer 2021, dengan tim tamu memainkan satu pertandingan tambahan.

Minnesota saat ini duduk di urutan keenam di Wilayah Barat, dua poin di belakang Colorado, yang berada di urutan keempat dengan 17 poin.

Colorado asuhan Robin Fraser mengalami penurunan performa selama dua pertandingan terakhir, kalah dari Sporting Kansas City dan seri dengan Seattle Sounders, setelah dua kemenangan yang menggembirakan sebelum pertandingan tersebut.

Colorado melakukan perjalanan ke Sporting KC Kamis lalu tetapi tim tuan rumah terbukti terlalu kuat untuk tim Fraser, yang kalah 3-1 di Children’s Mercy Park.

Terakhir kali keluar, Colorado menghadapi tim lain yang menjadi dua teratas Wilayah Barat di Seattle Sounders, ketika equalizer Michael Barrios sudah cukup untuk mengklaim satu poin di kandang.

Hasil itu berarti bahwa Sounders menyamai rekor MLS untuk 12 pertandingan tak terkalahkan di awal musim, sehingga Fraser dapat merenungkan hasil imbang secara positif karena tidak ada tim lain yang berhasil mengambil tiga poin dari tim Brian Schmetzer.

Untuk mulai mengamankan tempat mereka di babak playoff seri terakhir di akhir musim, Colorado akan membutuhkan pencetak gol terbanyak saat ini Diego Rubio dan Barrios, yang keduanya telah mencetak tiga kali, untuk lebih tajam di depan gawang untuk mengejar pencetak gol terbanyak Sporting KC .

Adapun tim tamu hari Kamis, setelah awal musim yang buruk dengan empat kekalahan berturut-turut, mereka kini menemukan bentuk mereka, saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, tim Adrian Heath harus puas dengan satu poin melawan tim San Jose Earthquakes yang sedang berjuang, yang tidak pernah menang dalam delapan pertandingan, bermain imbang 2-2 di Allianz Field.

Ramon Abila dari Minnesota melihat penaltinya diselamatkan oleh James Marcinkowski tetapi striker itu menyelesaikan rebound untuk membuat tim tuan rumah unggul 2-1, namun pemain San Jose Benji Kikanovic membuat timnya mendapatkan poin delapan menit dari waktu.

Minnesota adalah salah satu tim dengan skor terendah Wilayah Barat musim ini, setelah hanya mencetak 12 kali, dan mereka akan kecewa jika tidak mendapatkan tiga poin pada hari Minggu setelah menciptakan 18 upaya.

Colorado terakhir kali menghadapi Minnesota awal musim ini, ketika Rapids membalikkan skor 2-0 untuk kemenangan Minnesota, untuk keluar sebagai pemenang 3-2 di Denver.

Bek berpengalaman Colorado Rapids Steven Beitashour tidak tampil selama musim 2021 karena ia baru pulih dari cedera otot, dan tetap diragukan untuk pertandingan Kamis, tetapi diperkirakan akan kembali ke lapangan bulan ini.

Gelandang serang Younes Namli, yang dipinjam dari FC Krasnodar, dipaksa keluar lapangan pada pertemuan pertama antara kedua tim pada bulan Mei, dan sejak itu absen karena cedera kaki.

Barrios diharapkan untuk memulai di sisi kanan dari tiga pemain depan untuk tim Fraser, yang telah beralih antara formasi 4-3-3 dan bentuk 5-3-2 selama kampanye ini.

Minnesota juga kehilangan bek berpengalaman karena Ike Opara pulih dari gegar otak yang dideritanya pada akhir Mei, dan Michael Boxall juga diragukan tampil pada pertandingan Kamis.

Pemain internasional Selandia Baru telah selalu hadir untuk Minnesota musim ini, memulai semua 11 pertandingan, tetapi harus digantikan oleh Brent Kallman setelah hanya setengah jam terakhir kali keluar.

Dalam pertandingan terakhir, Heath telah memilih formasi 4-4-2, dengan Adrien Hunou dan Emanuel Reynoso memimpin lini depan untuk Minnesota, dan mereka diharapkan melakukannya lagi melawan Rapids.(red)

Prediksi Susunan Pemain Colorado Rapids vs Minnesota:

Colorado Rapids : Yarbrough; Vines, Trusty, Wilson, Rosenberry; Shinyashiki, Acosta, Bassett; Lewis, Rubio, Barrios

Minnesota : Miller; Gasper, Dibassy, Kallman, Raitala; Fragapane, Dotson, Trapp, Hansen; Reynoso, Hunou

Prediksi Skor Colorado Rapids vs Minnesota: 2-1