Prediksi Chicago Fire vs Orlando – Laga MLS 8 Juli 2021

oleh -107 views
Prediksi Chicago Fire vs Orlando - Laga MLS 8 Juli 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Chicago Fire vs Orlando, Chicago Fire akan berusaha mengakhiri empat pertandingan kandang mereka dengan kemenangan ketika mereka menjamu Orlando City di Soldier Field pada hari Kamis pagi.

Chicago telah bangkit entah dari mana, menggambar Philadelphia Union 3-3 sebelum mengosongkan Atlanta United 3-0, sementara Lions kebobolan gol akhir pada hari Sabtu, kalah 2-1 dari New York Red Bulls.

Kadang-kadang ketika keadaan menjadi sangat buruk, satu-satunya tempat untuk pergi adalah atas, dan itu pasti terjadi akhir-akhir ini untuk Chicago Fire.

Setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut dan gagal mencetak gol di salah satu pertandingan tersebut, gol bunuh diri awal oleh pemenang Perisai Suporter yang bertahan di Philadelphia tampaknya menyalakan percikan di tim ini, yang sekarang tidak terkalahkan dalam pertandingan berturut-turut, mencetak enam gol dalam rentang waktu itu.

Manajer Raphael Wicky harus didorong oleh fakta bahwa Fire tidak hanya keluar dari ruang bawah tanah Wilayah Timur, tetapi mereka juga menemukan pelanggaran dari sumber lain, dengan empat pemain berbeda yang mencetak gol selama dua pertandingan terakhir.

Itu pasti juga melegakan bagi Robert Beric dan Luka Stojanovic, yang menjadi satu-satunya pemain di tim yang mencetak gol musim ini sebelum rekor tak terkalahkan mereka.

Dua minggu terakhir berjalan jauh lebih baik bagi Chicago, tetapi mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin keluar dari lubang mereka saat ini, yang telah membuat mereka mengumpulkan delapan poin dari 11 pertandingan, tertinggal delapan poin dari tempat playoff terakhir, dengan lima tim untuk mengejar.

Meski hanya menguasai 35% penguasaan bola melawan Atlanta, Fire mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol berkualitas, dan mereka memanfaatkannya sebaik mungkin, dengan tiga gol dari empat tembakan tepat sasaran.

The Lions menderita apa yang mereka harap hanya akan menjadi kemunduran sementara akhir pekan lalu, karena kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka terhenti di tangan New York Red Bulls.

Sistem high-pressing New York sepertinya membuat banyak keletihan bagi Orlando, yang memainkan laga keempatnya dalam dua pekan.

Namun, jauh dari malapetaka dan kesuraman bagi Oscar Pareja dan timnya, yang berada di posisi kedua Wilayah Timur, kebobolan paling sedikit gol di antara tim-tim di timur (sembilan) dan dengan satu pertandingan tersisa di New England. Revolution, yang hanya tiga poin di atas mereka saat ini.

Orlando akan mendapatkan istirahat 10 hari yang sangat dibutuhkan setelah pertandingan ini pada hari Rabu, sebelum memainkan tiga pertandingan dalam delapan hari melawan dua tim yang mengejar posisi mereka di klasemen di New York City FC dan Philadelphia Union.

Salah satu ciri yang banyak ditampilkan tim ini selama dua musim terakhir adalah kemampuan untuk bangkit kembali dengan cepat setelah kekalahan, tidak pernah kalah dalam pertandingan musim reguler berturut-turut sejak kampanye 2019.

Saat mereka bersiap untuk menghadapi tim non-playoff lain di Chicago, mereka akan menyukai peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah memenangkan lima dari enam kontes mereka melawan tim di luar gambar playoff dan mengungguli lawan mereka 14-3 di rentang itu.

Kiper Chicago Kenneth Kronholm tetap absen karena cedera lutut, sementara kiper awal mereka Bobby Shuttleworth telah memainkan peran besar dalam kesuksesan tim ini baru-baru ini, membuat 17 penyelamatan dalam tiga awal terakhirnya selain mengumpulkan clean sheet ke-47 dalam karirnya di pertandingan sebelumnya versus Lima Garis.

Stanislav Ivanov mendekati debut untuk klub, tetapi dia mungkin perlu setidaknya satu minggu lagi untuk pulih dari operasi lututnya.

Przemyslaw Frankowski mencetak gol pertamanya musim ini pekan lalu setelah kembali dari tugas internasional di Euro bersama Polandia, sementara Ignacio Aliseda mencetak dua gol akhir pekan lalu, dua gol pertamanya musim ini.

Gaston Gimenez bisa kembali ke lineup setelah negaranya Paraguay tersingkir di perempat final Copa America Jumat lalu, kalah 4-3 dalam adu penalti dari Peru.

Francisco Calvo bagaimanapun akan menjadi bagian dari tim nasional Kosta Rika untuk Piala Emas, membuatnya tidak tersedia untuk pertandingan pada hari Rabu.

Striker Orlando Alexandre Pato tidak akan tersedia karena ia terus pulih dari operasi lutut yang ia jalani pada awal Mei.

Penjaga gawang Pedro Gallese masih dalam tugas internasional karena ia adalah pahlawan bagi negaranya Jumat lalu, menyelamatkan tendangan penalti terakhir oleh Paraguay untuk membantu Peru maju ke semi final Copa America di mana mereka akan menghadapi Brasil pada hari Senin.

Chris Mueller mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut untuk Lions, sementara Daryl Dike mencetak assist pertamanya di tahun 2021 dan Mauricio Pereyra membuat assist keempatnya tahun ini, imbang dengan Mueller dan Tesho Akindele untuk memimpin tim.

Dike ditunjuk untuk tim nasional Amerika Serikat untuk Piala Emas CONCACAF mendatang, yang berarti dia akan melewatkan pertandingan hari Rabu.

Kyle Smith membuat start ke-40 untuk tim, dan Nani membuat penampilan ke-65 dalam kekalahan mereka dari New York Red Bulls.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chicago Fire vs Orlando:

Chicago Fire : Shuttleworth; Kappelhof, Pineda, Omsberg; Sekulic, Stojanovic, Herbers, Medran, Gimenez; Beric, Collier

Orlando : Austin; Halliday, Carlos, Jansson, Smith; Rosell, Perea; Nani, Pereyra, van der Water; Michel

Prediksi Skor Chicago Fire vs Orlando: 2-1