Prediksi Bragantino vs Cuiaba – Liga Brazil 8 Juli 2021

oleh -122 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bragantino vs Cuiaba, Pemimpin Bragantino menjamu Cuiaba yang sedang berjuang pada hari Kamis pagi, berusaha untuk memperpanjang awal yang baik untuk kampanye Campeonato Brasileiro mereka.

Tak terkalahkan di Serie A sejauh ini, klub yang didukung Red Bull telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan pertama mereka saat mereka mengincar gelar pertama, sementara tim tamu mereka belum menang dan mendapati diri mereka mendekam di zona degradasi.

Setelah bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Ceara Kamis lalu – memiliki hampir dua pertiga penguasaan bola – Bragantino kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan, dengan kemenangan 2-1 di markas raksasa Sao Paulo.

Kemenangan yang diperoleh dengan susah payah itu seharusnya berfungsi untuk melanjutkan momentum pembangunan Braga, menuju dua minggu ketika mereka akan menghadapi Athletico Paranaense yang berada di posisi kedua dan kemudian kembali ke aksi Copa Sudamericana – bertemu dengan America de Cali dari Kolombia di babak 16 besar.

Namun, pertama, tim asuhan Mauricio Barbieri menjamu Cuiaba yang baru bangkit dari kemenangan comeback di Morumbi yang ikonik – yang terbaru dari beberapa keberhasilan melawan raksasa tradisional permainan Brasil.

Jelas menikmati peran mereka sebagai pemain baru tingkat provinsi, Bragantino tertinggal dari serangan babak pertama Emiliano Rigoni untuk tuan rumah, tetapi membalas dengan penuh minat setelah turun minum, saat Alerrando dan Artur memberikan servis pemulihan ‘AA’.

Dengan tambahan dua gol terbaru itu, raihan 19 gol juara Serie B 2019 ini adalah hasil terbaik dari tim papan atas mana pun sejauh ini, karena mereka rata-rata mencetak lebih dari dua gol per pertandingan meskipun pencetak gol terbanyak mereka Ytalo hanya mencetak empat gol. saat ini.

Itu menunjukkan tim yang mampu mencetak gol dari semua kuarter, dengan salah satu tuduhan Barbieri menimbulkan bahaya bagi gawang lawan. Faktanya, Braga sudah memiliki 11 pencetak gol berbeda dari sembilan pertandingan pembukaan mereka – jadi akan percaya diri untuk menambahkan lebih banyak pada hari Rabu.

Didirikan sebagai tim profesional hanya 20 tahun yang lalu, Cuiaba baru dipromosikan ke Serie B pada 2019, sebelum mendapatkan tempat di kasta teratas Campeonato Brasileiro untuk pertama kalinya musim ini.

Satu-satunya tim dari negara bagian tengah Mato Grosso yang mencapai elit sejak 1986 telah mengalami kurva belajar yang curam sejauh ini, karena mereka duduk di dekat bagian bawah klasemen awal musim.

Secara keseluruhan, Dourado hanya mengumpulkan empat poin dan empat gol dari sembilan pertandingan pertama mereka, dengan hanya rekor pertahanan yang relatif solid yang menjauhkan mereka dari posisi terbawah klasemen.

Kekalahan 1-0 hari Minggu di kandang sendiri dari penantang gelar Atletico Mineiro tentu saja bukan aib bagi tim Luiz Fernando Iubel, meskipun itu adalah kekalahan kedua berturut-turut mereka dalam waktu tiga hari.

Iubel tidak mampu menginspirasi anak buahnya untuk menciptakan banyak peluang mencetak gol – gagal untuk membuat lebih dari empat tembakan tepat sasaran di salah satu pertandingan liga mereka sampai saat ini – tetapi mereka memiliki bagian terbesar kepemilikan terakhir kali; sayangnya kebobolan satu-satunya tembakan tepat sasaran Atletico.

Dengan masih banyak waktu untuk memperbaiki posisi yang hilang, Cuiaba tetap akan tertarik untuk segera memulai kereta musik mereka, tetapi bentrokan mendatang dengan Ceara dan Chapecoense mungkin membuktikan target yang lebih realistis daripada bentrokan tengah minggu ini dengan oposisi yang terbang tinggi.

Pada hari Rabu, Bragantino sekali lagi akan tanpa striker Jan Hurtado – yang masa tugas internasionalnya di Copa America berakhir baru-baru ini ketika Venezuela keluar dari kompetisi – karena kesepakatan pinjamannya dari Boca Juniors berakhir dan belum dinegosiasikan ulang.

Namun demikian, pencetak gol terbanyak empat gol Ytalo akan memimpin garis lagi melawan Cuiaba, tetapi berada di bawah tekanan untuk meningkatkan jumlah golnya sejauh ini – terutama ketika mantan penyerang Atletico Mineiro Alerrando mencetak gol sebagai pemain pengganti terakhir kali.

Sementara itu, full-back pinjaman Luan Candido belum kembali dari cedera pahanya, sementara Gabriel Novaes dan Bruno Tubarao – yang melanjutkan pemulihannya dari cedera pergelangan kaki yang serius – diperkirakan akan tetap absen juga.

Cuiaba, di sisi lain, berharap untuk memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk perjalanan menakutkan mereka ke Braganca, dan akan memiliki pemain sayap Clayson kembali, setelah ia melewatkan kekalahan hari Minggu karena skorsing. Oleh karena itu, Camilo – yang saat ini dipinjamkan dari Lyon Ligue 1 – bisa absen, dengan mantan pemain sayap Bordeaux Jonathan Cafu kandidat lain untuk memulai di sayap.

Pencetak gol terbanyak Elton tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, tetapi manajer Luiz Fernando Iubel kemungkinan akan tetap percaya dengan veteran yang sering bepergian – mungkin membebani dia dengan beban memainkan peran sebagai frontman tunggal jauh dari rumah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bragantino vs Cuiaba:

Bragantino : Cleiton; Aderlan, Bruno, Natan, Edimar; Evangelista, Raul; Artur, Zirlo, Praxedes; Ytalo

Cuiaba : Walter; Lucas, Conceicao, Paulao, Hernandez; Cafu, Yuri, Correia, Pepe, Clayson; Elton

Prediksi Skor Bragantino vs Cuiaba: 2-1