Prediksi Bahia vs Juventude – Liga Brazil 8 Juli 2021

oleh -133 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bahia vs Juventude, Menentang ekspektasi pra-musim, Bahia tetap berada di bagian atas tabel Campeonato Brasileiro menjelang pertandingan Kamis pagi mereka dengan tim promosi Juventude.

Pengunjung mereka telah membuat awal yang cerah untuk hidup di papan atas tetapi kehilangan pertandingan pertama mereka dalam lima pertandingan pada akhir pekan untuk tertinggal dua poin di belakang tuan rumah.

Setelah finis di urutan 14 dan 11 dalam dua musim terakhir, Bahia yang sederhana telah memulai dengan kuat dalam upaya mereka untuk menembus eselon atas klasemen Serie A.

Mereka bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut – kalah 3-2 dan 4-3 dari Palmeiras dan America MG masing-masing – untuk menang di Chapecoense pada hari Minggu, membawa mereka ke posisi keenam dalam tabel.

Tim Dado Cavalcanti kembali berutang kepada striker Gilberto, saat ia membuka skor pada menit ke-67 setelah masuk dari pinggir lapangan, setelah mencetak dua gol di injury time terakhir kali.

Pada hari Rabu, pemenang Copa do Nordeste akan berada di posisi favorit yang langka, melawan kedatangan baru-baru ini ke papan atas Brasil, dan juga akan tertarik untuk memanfaatkan keunggulan kandang – terutama karena mereka hanya meraih satu kemenangan di Arena Fonte Nova dari empat pertandingan terakhir mereka di sana.

Dengan sepasang pertandingan sulit melawan Flamengo dan Atletico Mineiro yang akan datang dalam tiga pertandingan berikutnya – sebelum mereka bertemu Atletico lagi di Copa do Brasil – Tricolor berharap untuk melanjutkan awal yang baik di depan gawang, dengan jumlah 17 gol mereka. sejauh ini memiliki mereka di antara tim top skor divisi.

Juventude kembali ke divisi teratas sepak bola Brasil setelah absen selama 13 tahun dengan finis ketiga di Serie B musim lalu, setelah turun ke kasta keempat selama dekade terakhir.

Sejauh ini, mereka telah bangkit kembali di level elit dengan relatif mudah – setelah mengumpulkan 12 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di luar paruh atas klasemen awal musim.

Kemenangan beruntun atas klub-klub besar Flamengo dan Gremio – keduanya mencatatkan clean sheet – membawa Juve menuju akhir pekan dengan empat pertandingan tak terkalahkan, tetapi mereka kalah 2-0 dari sesama tim papan tengah Ceara pada Minggu malam.

Dua gol babak kedua untuk tim tuan rumah diikuti dengan kartu merah untuk gelandang Guilherme Castilho, yang secara efektif mengakhiri prospek comeback terlambat di Castelao.

Dipinjamkan dari Bragantino yang didukung Red Bull, striker Matheus Peixoto telah mengumpulkan Juventude untuk mengambil sejumlah poin melawan peluang – mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut akhir-akhir ini – tetapi bermain imbang terakhir kali.

Pelatihnya, Marquinhos Santos, akan menaruh harapan pada Peixoto untuk kembali ke jalur gol pada pertengahan pekan, saat ia memimpin serangan yang tidak banyak menghasilkan gol tetapi masih cukup tajam untuk memanfaatkan beberapa peluang yang mereka miliki.

Santos akan membawa timnya ke Salvador, kemudian, menargetkan tiga poin untuk melompati Bahia di klasemen Serie A.

Pencetak gol terbanyak Bahia, Gilberto – yang telah mengantongi tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya dan delapan secara keseluruhan – akan diharapkan untuk dibawa kembali ke starting XI, setelah bermain sebagai pemain pengganti melawan Chapecoense.

Striker berusia 32 tahun itu seharusnya memimpin lini depan, dibantu oleh pencipta utama Rossi, tetapi Rodriguinho juga mencetak gol setelah mendapat anggukan pada hari Minggu.

Satu-satunya pemain yang absen karena cedera akan menjadi korban jangka panjang Juan Pablo Ramirez – yang mengalami cedera ligamen awal tahun ini dan bisa absen selama dua bulan – dan bek Argentina German Conti.

Marquinhos Santos, sementara itu, akan mempertahankan formasi 4-2-3-1 favoritnya yang telah melayani Juventude dengan sangat baik dalam beberapa pekan terakhir, dan lini depan mereka akan kembali dipimpin oleh Matheus Peixoto, yang telah mencetak empat dari lima pertandingan terakhirnya. permainan.

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya harus didukung oleh Paulinho dari sisi sayap, dengan Guilherme Castilho akan menjalani skorsing setelah diusir keluar lapangan pada akhir pekan dan oleh karena itu kemungkinan akan digantikan oleh Bruninho – pemain pengganti babak kedua pada hari Minggu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bahia vs Juventude:

Bahia : Teixeira; Paraiba, Juninho, Otavio, Bahia; Daniel, Jonas; Thaciano, Araujo, Rossi; Gilberto

Juventude : Carne; Michel, Mendes, Forster, Matheus; Kim, Jesus; Wescley, Bruninho, Paulinho; Peixoto

Prediksi Skor Bahia vs Juventude: 3-1