Prediksi Austin vs Los Angeles – Laga MLS 8 Juli 2021

oleh -98 views

ATJEHDAILY – Prediksi Austin vs Los Angeles, Austin FC akan berharap untuk membangun kemenangan pertama mereka di Stadion Q2 ketika mereka menjamu Los Angeles FC.

Pakaian yang berbasis di Texas berada di musim MLS perdana mereka dan menang di kandang sendiri pada upaya ketiga melawan Portland Timbers minggu lalu.

Dua pertandingan kandang Austin sebelumnya di MLS berakhir tanpa gol melawan San Jose Earthquakes dan Columbus Crew, tetapi pesta akhirnya dimulai ketika Jon Gallagher membuka skor melawan Timbers pada menit ke-28.

Diego Fagundez, Alex Ring dan Hector Jimenez semuanya beraksi saat tim asuhan Josh Wolff menang 4-1, mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan dalam prosesnya.

Itu hanya kemenangan ketiga mereka dalam 12 pertandingan MLS sejauh ini, tetapi mengangkat mereka ke urutan 10 di Wilayah Barat dan hanya berjarak dua poin dari tempat playoff.

Tampaknya Wolff melepaskan belenggu dari timnya melawan Timbers, karena mereka mencetak empat gol setelah hanya mencetak enam kali dalam 11 pertandingan sebelumnya. Hanya Inter Miami (sembilan) yang mencetak lebih sedikit gol di konferensi Timur dan Barat sejauh musim ini.

Austin tetap di rumah untuk pertemuan berikutnya juga saat Seattle Sounders yang terbang tinggi mengunjungi Stadion Q2 sebelum mereka melakukan perjalanan ke Vancouver Whitecaps yang sedang berjuang.

LAFC akhirnya mendapatkan kemenangan tandang pertama mereka musim ini dalam upaya kelima mereka terakhir kali, karena gol babak kedua Jose Cifuentes terbukti cukup untuk mengalahkan Real Salt Lake 1-0.

Hitam dan Emas sekarang akan mencari kemenangan beruntun untuk pertama kalinya dalam kampanye 2021, karena mereka telah berjuang untuk menemukan konsistensi sejauh ini; hanya memenangkan empat dari 11 pertandingan mereka.

Mereka duduk kelima di Wilayah Barat dengan 15 poin, tetapi tahu bahwa mereka akan disusul oleh Austin jika mereka dikalahkan di Texas.

Tim asuhan Bob Bradley menang 2-0 dalam pertandingan terbalik di Stadion Banc of California pada akhir pekan pembukaan musim di bulan April, saat Corey Baird dan Cifuentes mencetak gol di babak kedua.

Pertandingan ini bukan hanya pertandingan penting di MLS tetapi juga di Hollywood, karena Austin dimiliki bersama oleh Matthew McConaughey dan LAFC dimiliki bersama oleh Will Ferrell.

Menurut McConaughey, pasangan itu terlibat dalam “perang kata-kata” yang bersahabat sebelum pertandingan di awal musim.

Jon Gallagher diragukan tampil di Austin karena ia ditarik keluar setelah 45 menit melawan Portland Timbers karena cedera kaki dan terlihat menggunakan kruk saat turun minum.

Jika absen, dia akan bergabung dengan Danny Hoesen (pinggul), Nick Lima (hamstring), Aaron Schoenfeld (lutut), Ulises Segura (lutut) dan Ben Sweat (ACL) dalam daftar cedera yang cukup disayangkan untuk pakaian Texas.

Jared Stroud akan menjadi opsi yang paling mungkin untuk menggantikan Gallagher di starting lineup, tetapi Josh Wolff tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan lain menyusul kemenangan meyakinkan tersebut.

Gol kemenangan Jose Cifuentes melawan Real Salt Lake sebagai pemain pengganti seharusnya memberinya tempat kembali di starting lineup LAFC.

Kwadwo Opoku tetap absen karena cedera lutut, sementara Diego Palacios tersingkir dari Copa America dengan Ekuador pada hari Sabtu tetapi masih tidak akan tersedia untuk setidaknya satu pertandingan lagi.

Kapten Carlos Vela menyelesaikan 90 menit hanya untuk kedua kalinya musim ini melawan Real Salt Lake saat ia kembali ke kecepatan setelah cedera hamstring, dan ia akan bersemangat untuk mencetak gol setelah mencetak hanya sekali sejauh ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Austin vs Los Angeles:

Austin : Stuver; Jimenez, Cascante, Besler, Kolmanic; Pereira, Ring, Pochettino; Stroud, Dominguez, Fagundez

Los Angeles : Romero; Kim, Murillo, Segura, Farfan; Blessing, Atuesta, Cifuentes; Vela, Baird, Rossi

Prediksi Skor Austin vs Los Angeles: 1-1