Prediksi Atletico Mineiro vs Flamengo – Liga Brazil 8 Juli 2021

oleh -97 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Atletico Mineiro vs Flamengo, Atletico Mineiro menjamu Flamengo di Brasileiro Serie A, Kamis pagi.

Flamengo memiliki dua pertandingan di tangan pada saingan antar negara bagian mereka dan dapat bergerak satu poin di belakang mereka dalam tabel dengan kemenangan.

Setelah finis ketiga musim lalu, Cuca berada di bawah tekanan besar untuk mempertahankan posisi Atletico Mineiro di puncak klasemen.

Pemain berusia 58 tahun itu didatangkan untuk masa jabatan keduanya di klub pada bulan Maret dan sejauh ini memberikan 16 poin dari sembilan pertandingan membimbing mereka ke posisi keempat.

Setelah juga memiliki dua mantra yang bertanggung jawab atas Flamengo di awal karir manajerialnya, Cuca akan sangat tertarik untuk mengatasi mantan timnya, yang tentu saja memiliki persaingan besar dengan yang sekarang.

Galo pasti menuju ke pertandingan hari Rabu dalam bentuk yang sangat baik setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut, dengan kemenangan 4-1 yang mendebarkan melawan Atletico Goianiense didukung oleh kemenangan 1-0 tandang ke Cuiaba pada hari Minggu.

Flamengo, sementara itu, adalah juara bertahan di Brasil setelah memenangkan gelar berturut-turut pada 2019 dan 2020.

Mantan manajer Fortaleza Rogerio Ceni telah memimpin sejak November, memegang tingkat kemenangan mengesankan 56% di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub.

Namun, Urubu mengalami kemunduran besar dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar domestik ketiga berturut-turut ketika kalah 1-0 di kandang dari Fluminense pada hari Minggu, dengan kemenangan menit ke-91 Andre bagi tim tamu sulit untuk diambil.

Karena memiliki dua pertandingan di sebagian besar divisi, posisi Flamengo di urutan ke-10 dalam tabel bisa dibilang salah, bahkan jika empat kemenangan dan tiga kekalahan bukanlah pengembalian yang diharapkan oleh para penggemar Flamengo dan Ceni.

Namun, kemenangan pada hari Rabu bisa membawa mereka ke posisi kelima dalam tabel tergantung pada hasil di tempat lain, dengan pemimpin liga Bragantino saat ini unggul sembilan poin setelah memainkan dua pertandingan lagi.

Atletico Mineiro tampaknya akan tanpa Keno, Dodo dan Rafael untuk pertandingan hari Rabu melawan Flamengo.

Keno dan Dodo sama-sama absen akhir-akhir ini karena cedera paha, sementara Rafael mengalami masalah bahu. Ketiganya harus kembali di beberapa titik di bulan Juli.

Mantan penyerang Zenit St Petersburg Hulk harus mulai menyerang.

Flamengo, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Belo Horizonte tanpa Vitinho setelah gelandang serang itu menerima kartu kuning ketiganya musim ini dan larangan satu pertandingan dalam kekalahan dari Fluminense.

Max Alves akan menggantikannya di sayap kanan, tetapi Diego dan Cesar akan tetap berada di meja perawatan di masa mendatang karena cedera lutut.

Giorgian de Arrascaeta menjadi starter dalam kekalahan adu penalti Uruguay dari Kolombia di perempat final Copa America pada hari Sabtu sehingga akan tetap tidak tersedia.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atletico Mineiro vs Flamengo:

Atletico Mineiro : Everson; Mariano, Rabello, Rever, Arana; Allan, Tche Tche; Zaracho, Fernandez, Savarino; Hulk

Flamengo : D.Alves; Matheuzinho, Caio, Henrique, Luis; M.Alves, Maia, Arao, Michael; Pedro, Henrique

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Flamengo: 1-1