Kapolres Bireuen Sambangi Pelaksanaan Vaksinasi di Juli Seutuy

oleh -46 views

Bireuen (AD) Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK, M.Si anggotanya dan Forkopincam Juli, berkesempatan menyambangi tempat pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Gampong Juli Seutuy, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Selasa (6/8).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat menyaksikan secara dekat pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Kantor Geuchik Gampong Juli Seutuy. Warga setempat, ternyata sangat antusias yang turut serta untuk di vaksin yang melibatkan Paramedis UPTD Puskesmas Juli I, sebagai vaksinator covid 19.

Meski tidak berlama-lama di lokasi itu, tapi Geuchik Gampong, Nazaruddin T Rusli kepada awak media, mengaku cukup puas dengan kehadiran Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK< M.Si yang berkesempatan melihat secata langsung warganya untuk disuntik Vaksin. “Setidaknya, seratus lebih warganya yang telah divaksin, yang kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75,” ucap Nazaruruddin T Rusli.

Menurut Geuchik Gampong Juli Seutuy, sangat bangga dengan warganya yang dengan sukarela mau divaksin, yang hal itu terlihat dari antusiasnya warga mendatangi lokasi vaksinasi yang digelar sejak pagi harinya. “Sedangkan warga yang tidak memiliki dokumen kependudukan di Juli Seutui, jiga dibolehkan untuk divaksin disini, yang diantaranya bekerja di Rumah Sakit BMC, yang tentu saja,” papar Nazaruddin T Rusli.

Keterangan yang diperoleh media ini, sebelum Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat bersama anggotanya, terlebih dahulu memantau pelaksanaan vaksinasi di Polsek Juli. Dalam kepulangannya ke Bireuen menyambangi lokasi pelaksanaan vaksinasi di Gampong Juli Seutui yang turut didampingi Camat Juli, Doly Mardian, SE, Kapolsek Juli, Iptu Fazriadi, Dan Ramil Juli, Ali Akbar.(Maimun Mirdaz).