Mustafa Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Ketua KNPI

oleh -64 views

Pidie (AD) – Mustafa,S.Pd Salah satu bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie resmi mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua KNPI Pidie periode 2021- 2024.

Pria yang akrab disapa mustafa itu mendaftar di sekretariat panitia Jl Keuniree, Kecamatan Pidie, didampingi sejumlah simpatisan dari ketua OKP, maupun pengurus kecamatan.

Ditemui usai mengembalikan formulir, Mustafa, Minggu (6/6) menyampaikan rasa terimakasih terhadap semua pihak yang telah mendorong dirinya untuk maju sebagai salah satu bakal calon ketua KNPI Kabupaten Pidie.

“Alhamdulillah persyaratan kami telah diterima oleh pihak steering komite dan kami telah melengkapi semua persyaratan, apa yang menjadi persyaratan sebagai calon ketua KNPI Kabupaten Pidie,” ungkapnya mustafa.

BACA..  PT Trengginas Jaya Sentosa Dukung Program Vokasi MAN 1 Aceh Utara

Lanjutnya, Jelang pelaksanaan Musda ini,” kami mengantongi dukungan dari sejumlah OKP maupun PK yang ada di Kabupaten Pidie, sehingga itu menjadi keyakinan kami bisa terpilih menjadi ketua KNPI,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan adanya dukungan ini bisa menjadi pelecut semangat untuk berkompetisi dalam pemilihan ketua KNPI Pidie.

mustafa mengajak agar semua pihak menunjukkan sikap profesionalisme dalam berdemokrasi khususnya dalam pemilihan ketua KNPI Pidie dalam Musda.

Siapapun yang nantinya maju dalam pemilihan ketua KNPI harus menunjukkan sikap profesionalisme karena pada dasarnya kita memiliki satu tujuan agar menyatukan pemuda Kabupaten Pidie, tuturnya.

BACA..  Forum Jurnalis Aceh Mendesak DPRA Panggil Gubernur Aceh

Dan kehadiran dirinya maju sebagai calon ketua tak lepas dari dorongan teman-teman pemuda tidak lain satu tujuan untuk menyatukan pemuda Pidie.

insyaallah di Musda tanggal 12 Juni besok, siapapun yang terpilih harus bersedia menang kalah dan Ikhlas dengan hasil Musda nanti, tutupnya.

Jelang musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pidie ke XIII, Muhammad Hafizillah sebagai ketua tim pemenangan mengatakan, dengan adanya dukungan dari OKP dan PK yang diberikan kepada mustafa dimana semakin optimis bisa meraih kemenangan dan terus menjalin komunikasi dengan organisasi kepemudaan dan pengurus kecamatan yang ada di Bumi Pedie.

BACA..  Guna Menuju Peradilan Yang Inklusif PN Sabang Kunjungi SLB

Adapun beberapa suara OKP sekabupaten pidie yang telah bergabung sampai saat ini yaitu:
1. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) pidie
2. GP Ansor Pidie
3. Fatayat Pidie
4. IPNU Pidie
5. IPPNU pidie
6. Gerakan Pemuda Sehat (GPS)
7. dll

“Harapan kami kedepan agar pemuda Kabupaten Pidie tidak hanya memiliki mindset di Pidie tapi bisa skala nasional dengan mengembangkan SDM, tutupnya Muhammad Hafizillah.(Kontributor/ Syahrul Maulana Mansur).